Recent Posts

Tiga Pilar Kec.Kalideres Pasca Banjir Melaksanakan Kerja Bakti Grebek Sampah

Pasca Kebanjiran Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos bersama Wakapolsek Kalideres AKP.Juliyanto.SH,Danramil 06 Kalideres Kapten INF Abdul Kholik,Para Lurah se-Kecamatan Kalideres,Dinas PU/Binamarga Kec. Kalideres,Dinas Kehutanan Kec. Kalideres,Satpol PP Kec. Kalideres,PPSU Kec. Kalideres,Dinas Tata Air Kec. Kalideres  di Kampung Duri RW 01 Kel.Semanan.


News Investigasi.com,Jakarta --

Pasca Kebanjiran yang melanda warga masyarakat Kampung Bulak RW 01 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat telah mengundan berbagai lumpur dan sampah yang berserakan dilokasi kebanjin.Kamis ( 09 Januari 2019 

Instansi pemerintah khusus nya Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,menggelar kerja bakti massal Grebek Sampah bersama tiga pilar dan unsur terkait dalam pelaksanaan membersihkan wilyah pasca kebnajiran tersebut.

Dalam pelaksanaan dan kegiatan kerja bakti massal tersebut di ikuti oleh Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos,Wakapolsek Kalideres AKP.Juliyanto.SH,Danramil 06 Kalideres Kapten INF Abdul Kholik,Para Lurah se-Kecamatan Kalideres dibantu oleh 340 (tiga ratus empat puluh) orang terdiri dari TNI (Kodim 0503 Jakbar/Koramil 06 Kalideres) : 70 pers,POLRI (Polsek Kalideres) : 40 pers,Dinas PU/Binamarga Kec. Kalideres : 10 pers,Dinas Kehutanan Kec. Kalideres : 10 pers,Satpol PP Kec. Kalideres : 10 pers,PPSU Kec. Kalideres : 150 pers,Dinas Tata Air Kec. Kalideres : 50 pers

Setelah selesai dilaksanakan apel selanjutnya peserta apel dibagi menjadi 3 (tiga) kelompok untuk membersihkan atau melakukan kerja bakti massal di tiga titik wilayah Rukun Warga (RW) 01 di Kel. Semanan (terdapat 10 lokasi Rukun Tetangga/RT) yang terkena dampak bencana banjir, antara lain :

- Rt 05, 09, & 01 RW 01 Kel. Semanan
- Rt 02, 03, 04 & 07 RW 01 Kel. Semanan
- Rt 06, 08 & 010 RW 01 Kel. Semanan.


H.Naman Setiawan.S.Sos Camat Kalideres Beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Dalam pelaksanakan atau kegiatan Grebek sampah ini guna untuk membersihkan wilayah warga masyarakat yang terkena musibah kebanjiran di Kampung Bulak RW 01 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam kegiatan kerja bakti massal Grebek Sampah kerja bakti massal tersebut kami bersama tiga pilar dan dibantu dengan unsur terkait dengan menggunakan alat yang sudah disiapkan.

H.Naman menambahkan juga dalam kerja bakti massal Grebek sampah ini kami laksanakan,agar wilayah yang terkena kebanjiran kembali sediakala dan jangan sampai warga masyarakat terkena dari berbagai penyakit pasca kebanjiran tersebut,dari itu kami harus sigap dan tanggap buat warga masyarakat Ujarnya Naman.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.