Recent Posts

TKSK Kecamatan Kalideres Bermitra Dengan Mie Sedap Membantu Korban Banjir

TKSK kecamatan Kalideres Jakarta Barat bersama Manajemen Mie Sedap Membantu para Korban Kebanjiran di RW 01 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Musibah Kebanjiran yang melanda di setiap Wilayah Khusus nya Ibu Kota DKI Jakarta, telah mengundang penderitaan,kesedihan yang telah dialami oleh warga masyarakat.

Empati dan kepedulian kemanusian yang secara serentak dalam membantu warga masyarakat yang terkena kebanjiran tersebut datang dari berbagai unsur terkait.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kepedulian dan empati datang dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK) Kalideres,menyalurkan bantuan bagi korban terdampak banjir bermitra dengan Mie Sedap, Wings Food, di lokasi Pengusian Pengusian Kampung Bulak, RW 01, Kelurahan Semanan , Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (06/1/2020).

Asep Hamdi selaku Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Kalideres Jakarya Barat beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com Bantuan tersebut merupakan langkah kemanusiaan dengan menjalin kemitraaan dengan perusahaan melalui kerjasama TKSK sebagai fasiltator guna meringankan beban bagi para korban banjir yang terjadi pada Senin (06/01/2020) kemarin.

"Alhamdulillah komunikasi dengan berbagai pihak untuk membantu korban banjir, dan dapat terhubung pihak mie sedap untuk memberikan bantuannya, ini yang bisa TKSK lakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak banjir, menjalin kemitraan dengan perusahaan, kata Asep Hamdi saat ditemui dilokasi.


Beliau juga menjelaskan melalui program Mie Sedap Siap Saji, sebanyak 1280 makanan siap saji, dan 300 paket non food seperti sabun mandi, sabun cuci dan karbol yang di mulai hari sabtu 4 januari 2019 di Pengusian Masjid KH Hasyim Ashari bersamaan dengan kehadiran ibu Mensos RI dan juga hari ini 6 januri 2019 di pengusian TSI, kata Asep Hamdi saat ditemui dilokasi.


"Mudah-mudahan apa yang kita berikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir dan kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan atas kerjasamaanya," imbuhnya.

Kordinator Promo Mie Sedap, Kukuh, mengatakan bahwa "Sedikit bantuan dari Mie Sedap semoga bermanfaat bagi warga sekitar." 

Penyerahan 300 paket non food dari wings diserahkan secara simbolis bersama Ka.Subdit TKSK dan Karang Taruna Kemensos RI Ibu Wasi Ujarnya Asep.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.