Recent Posts

Warga Kedaung Kaliangke Keluhkan Tumpukan Sampah,instansi Kel/kec Tidak Tanggap

Pasca Banjir Warga Kedaung Kaliangke Keluhkan Tumpukan Sampah, Dan Inginkan Truck Sampah Segera Angkut

News Investigasi.com,Jakarta---

Pasca banjir Jakarta yang di rasakan warga  sejak tanggal 1 Januari sudah terasa bau busuk disebabkan banyaknya tumpukan sampah yang menggunung di tengah pemukiman warga

Sebagian Warga rumah yang telah surut sudah membersihkan rumahnya masing-masing dan cuci harta bendanya yang selamat dari genangan air.

Tentu dari kejadian musibah banjir yang dirasakan menyisahkan sampah yang berserakan dimana mana, bahkan bau yang tidak sedap, Sabtu (04/1/2020).

Sisa sampah warga pasca banjir menjadikan keluhan warga sekitar, karena menginginkan sampah yang tertumpuk menggunung di sudut jalan pemukiman warga untuk segera di angkut, pinta Agung warga RT 05/02 Kedaung Kaliangke Jakarta Barat.

Begitu juga Maryanto selaku ketua RW 05 Kedaung Kaliangke, menginginkan tambahan armada truck sampah di wilayah korban banjir, terutama kami selaku ketua RW 05 agar penanganan sampah ini bisa ditangani dengan maksimal.

Ditambahkannya, jangan penanganannya standart, di harapkan penanganan sampah ini dengan cepat, agar tidak menjadi wabah penyakit, karena warga kami sudah kena dampaknya diduga sakit kolera dengan muntah muntah, kini sudah di rawat di RS Tarakan."harapnya.

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.