Recent Posts

Warga Masyarakat KOPTI RW 011 Semanan Keluhkan Sampah yang Menumpuk dan Bau

Sampah yang sudah numpuk dan bau ditempat pembuang sampah Sementara yang tidak diangkut di Komplek KOPTI RW 011 Kel.Semanan Kec.Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta --

Warga masyarakat Komplek Industri Kecil Kopti yang berada di RW 011 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,mengeluhkan penumpukan Sampah yang sudah bau ditempat pembuangan sampah sementara yang tidak diangkat.Sabtu (4-1-2020 ).

Pemantauan awak media News Investigasi.com tempat pembuangan sampah sementara (TPSS) sudah sangat memprihatinkan keberadaan nya.

Penumpukan sampah yang semakin banyak dan bau tidak sedap telah dirasakan oleh warga masyarakat yang dekat tidak jauh dari kawasan tersebut.

Rizki Kurniawan salah satu warga masyarakat beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi com,sangat disayangkan ditempat pembuangan sampah sementara (TPSS) yang sudah sangat menumpuk yang telah menyemburkan bau yang tidak sedap sampai sekarang tidak diangkat-angkat.

Apa lagi dalam pasca banjir nya diwilayah kopti memang tidak terkena kebanjiran,akan tetapi kami ada kekwatirkan dampak dari penumpukan sampah yang sudah menguarkan bau yang tidak sedap akan mengundang penyakit bagi warga masyarakat Kopti yang tidak jauh dari pembuangan sampah tersebut.

Rizki mengatakan tolong kepada pihak kelurahan atau pun instansi terkait agar segerah mungkin sampah-sampah yang sudah menumpuk dan bau segera di angkat agar tidak menelan korban dan terhindar dari penyakit Ujarnya Rizki


( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.