Recent Posts

As.Sisca Pradita : Sangat Keterlaluan,Wilayah Banjir,Pejabat Asik Liburan Ke Bali

As.Sisca Pradita.SH,Pimpinan Redaksi Media News Investigasi.com.

News Inveatigasi.com,Jakarta--

Dengan terjadinya cuaca yang tidak menentu dangan extrem nya,berdampak dibeberapa wilayah Ibukota Jakarta hingga Jabotebek mengalami kebanjiran kembali.

Terlihat oleh awak media News Inveatigasi.com Wilayah Pemerintah Kota Jakarta Barat paling banyak terendam banjir, Namun Pejabatnya kenapa asik liburan ke Bali. "Sungguh Keterlaluan". Hal tersebut diungkapkan As.Sisca Pradita.SH,Pimpinan Redaksi media News Investigasi.com kerjanya, Selasa (25/2/2020).

"Padahal berdasarkan data BPBD DKI Jakarta pada tanggal 21 Februari terdapat 9 Kelurahan yang terendam banjir, sedangkan tanggal 23 banjir masih mengenangi 4 Kelurahan, ini benar-benar keterlaluan," kata Sisca.

Sisca juga menerangkan, pelisiran mereka itu jelas dan bukan hoax karena jelas di spanduk itu bertuliskan 'PMI GOES TO BALI" dan disitu tertulis tanggal 21-23 Februari 2020.

"Tanggal 21 Jakarta Barat masih ada beberapa Kelurahan yang terendam banjir, ko pejabatnya asik di Bali," jelasnya.

Ia juga menyayangkan, para Pejabat Pemkot Jakbar yang dirasa tak punya hati, dan tidak patut di contoh bagi seluruh staf di Pemkot Jakbar.

"Saya kira ini perbuatan yang menyakitkan bagi warga korban banjir," ujarnya.

Sisca mengganggap, kalau jalan-jalan memang hak mereka, tetapi apakah pantas para pejabat berbondong bondong pelisiran. Apalagi di wilayahnya masih kebanjiran, sementara Gubernur DKI Jakarta Anis Bawasdan memerintahkan jajarannya membantu warga.

"Ini berati pernyataan Gubernur tak di anggap oleh para Pejabat yang malah Pelsiran," ungkapnya.

Sisca sendiri juga mendengar kepergian para Pejabat Pelsiran ke Bali di Koordinir oleh Asisten Pemerintahan Pemkot Jakbar Yunus, dan diwajibkan setoran sejumlah uang.

"Itu kita dengar dari salah satu peserta pelisiran," pungkasnya " sangat memalukan dan keterlaluan ".

(Red)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.