Recent Posts

CV.Anugrah Berganti Nama Dengan CV Budi Rahayu

Edi Prasetio Komisaris Utama CV Budi Rahayu yang beralamat di citra garden city 7 blok b 02 nomor 17 kelurahan kalideres kecamatan kalideres, jakarta barat.


News Investigasi.com,Jakarta--

Berkembang nya jasa penyalur pembantu rumah tanggah/Pramuwisma,Baby Sitter,Baby Balita dan Jompo dibeberapa daerah khususnya di Jabotebek.

Penyalur Pembantu rumah tanggah ada yang memakai nama yayasan adapun ada yang memakai CV tersebut.Rabu (12-02-2020).

Telah datang ke kantor Redaksi News Investigasi.com Komisaris Utama Bapak Edi Prasetio,kelahiran lampung tengah yang tadinya memakai nama CV Anugrah jaya Penyalur pembantu rumah tangga/ pramu wisma, baby siter, baby balita, jompo, pada tanggal 18-02-2018 dengan nomor siup : 4/24.1mk/31.73.06.1001/-1.824.27/2016-8-12 dengan akte notaris : 24 , yang beralamat di citra garden city 7 blok b 02 nomor 17 kelurahan kalideres kecamatan kalideres, jakarta barat.

Kini berganti nama dengan CV Budi Rahayu dengan beralamat citra garden city 7 blok b 02 nomor 17 kelurahan kalideres kecamatan kalideres, jakarta barat.

Komisaris Utama CV Budi Rahayu beliau mengatakan,pergantian nama dari CV.Anugrah ke CV Budi Rahayu,merupakan salah satu cita-cita saya dengan memakai CV sendiri bukan CV milik orang lain.

Karna sewaktu saya membeli dan meneruskan CV.Anugrah sebagai penyalur rumah tanggah ini masih memakai nama orang lain.Dari itu saya hanya ingin menseptikan Pekerjaan yang saya tekunin ini sebagai CV penyalur rumah tanggah yang mempunyai dasar hukum tetap milik saya.

Alhamdulilah dalam waktu dekat ini nama CV.Budi Rahayu ini telah memiliki surat-surat dan perizinan yang lengkap dari instansi terkait,Dan insya allah saya akan resmikan dengan syukuran agar menjadi berkah untuk perusahaan maupun untuk kesejahteraan para pekerjanya tersebut.

Tio juga menambahkan dalam kesuksesan ini juga merupakan doa orang tua saya dan kerja keras istri saya yang telah membantu saya selama ini menjalankan perusahaan yang kami tekunin.Ujarnya Tio.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.