Recent Posts

Dampak banjir Warga Geruduk Mall AEON Jakarya Garden City Cakung

Ratusan Warga Terdampak Banjir Geruduk Mall AEON Jakarta Garden City Cakung

News Investigasi.com,Jakarta

Kurang lebih dua ratus orang  warga Cakung, menggeruduk Mall AEON Jakarta Garden City Cakung, Jakarta Timur, warga menuding Mall tersebut penyebab banjir.

Warga yang dipimpin Jaheri dan Jhoni merasa kesal, karena Pihak Menegement belum bisa ditemui untuk dimintai pertanggung jawaban.

"Kami minta tindakan yang nyata dari Pihak management Perum Jakarta Garden City untuk Menghentikan dan membuang air yg masih mengalir ke perumahan warga," ujar Jhoni kepada wartawan di Mall AEON Jakarta Garden City Cakung, Jakarta Timur, Selasa (25/02/2020).

Menegement AEON  Mall Jarkarta Garden City saudara Arif Menemui Perwakilan warga,
Bahwa saudara Arif Menjelaskan, bahwasannya semua pengelolaan sudah diserahkan kepada Pemda Jakarta Timur.

"Waduk Dan saluran Irigasi yg ada di wilayah Perum Jakarta Garden City sudah diserahkan ke Pemda dan suku Dinas Tata Air," kata Arif menjelasakan kepada perwakilan warga.

Namun Jhoni sebagai perwakilan warga mengatakan, Bahwa semua itu belum diserahkan kepada Pemda dan itu masih milik Perum Jakarta Garden City  dan warga menanyakan  Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal) Pembangunan Perumahan.
 
"Kami menuntut tindakan dari Perum Jakarta Garden City bukan dari Pemda," tandas Jhoni.

Sekitar pukul 11:40 Wib  siang, Terlihat warga mengajak pihak menegement turun kelokasi sumber banjir, dan mengajak Musyawarah apa yang akan dilakukan management AEON Mall Jakarta Garden City.

( Samsudin )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.