Recent Posts

' Dimana Pemerintah" Akibat Jalan Rusak Parah & Berlobang Mobil banyak yang terguling

Kejadian mobil Guling baru saja di TKP di Kecamatan Seputih Banyak arah Rumbia Gaya Baru Lampung Tengah akibat jalan Rusak.



News Investigasi.com,Lampung--


Dampak diguyur hujan terus menerus, infrastrurtur jalan Provinsi di sejumlah titik di lampung tengah dari  Rubia  mengarah Gayabaru rusak parah dan berlubang.

Pantauan Awak media News Investigasi.com kondisi jalan raya Provinsi lampung tengah daerah Rumbia mengarah ke Gayabaru yang rusak parah dan banyak ditemui lubang-lubang, menyebabkan sebuah insiden kecelakaan terjadi di jalan Provinsi tepatnya nya dikecamatan Seputih tersebut. Sebuah  truk terguling.Sabtu ( 22/02/2020).

Edi Prasetio Kabiro Lampung beliau mengatakan pengguna jalan yang saat itu hendak melintasi jalan tersebut Jalan Provinsi Rumbia mengarangah Gayabaru lampung tengah pemerintah pusat atau pemerintah daerah harus segerah diperbaiki jangan sampai terjadi insiden kendaraan terbalik kembali.

Menurut Edi, jalan ini harusnya mendapat perhatian serius oleh pihak Pemerintah Provinsi dan pemerintah daerah mengingat jalan ini 24 jam dilalui mobil yang lalu lalang.

"Kalo masih dibiarkan begini, biarkan saja jalan Provinsi yang rusak dan berlobang tanah pasti akan menelan korban-korban lain nanti lebih banyak lagi karena jalan jalan yang rusak parah banyak lubang disana sini", beber Edi dengan nada jengkel.

( Baharudin )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.