Recent Posts

Diskotik Golden Crown dan Venus Di Gerwbek BNN

Badan Narkotika Nasional (BNN ) Gerebek Diskotik Venus dan Golden Crown


News Investigasi.com,Jakarta --


Seorang warga negara asing diminta menjalani tes urine saat razia narkoba di sebuah tempat hiburan malam di Hayam Wuruk peredaran narkotika di tempat hiburan malam Jakarta semakin masif. Hal ini terungkap dari temuan mayoritas pengunjung tempat tersebut terindikasi mengonsumsi narkotika, seperti yang terjaring di diskotek Golden Crown dan sejumlah Diskotik lain di Jakarta Barat.

Operasi yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Kamis (6/1) dini hari itu menyasar sejumlah diskotek yang diduga memiliki peredaran narkotika besar.

Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol. Arman Depari mengatakan Operasi mulai pukul 00.00 sampai 05.00 WIB.

BNN menyasar dua lokasi yakni diskotik Venue, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dan diskotik Golden Crown Taman Sari, Jakarta Barat. Sekitar 105 orang di Venue menjalani pemeriksaan urine.

"Satu dari 105 orang yang diperiksa di Venue terindikasi positif narkoba," ujar Arman dalam keterangan rilis yang diterima News Investigasi.com di Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Sementara di Golden Crown Taman Sari, Jakarta Barat, didapati banyak pengunjung yang positif konsumsi narkotika. Tercatat 107 pengunjung teridentifikasi menggunakan sabu dan ekstasi.

"44 wanita dan 63 pria. Saat ini seluruh pengunjung yang terindikasi positif menggunakan narkoba dibawa ke BNNP DKI untuk pemeriksaan lanjutan dan mengikuti assesment," tandas Arman.

( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.