Recent Posts

Kampung Baru Kembangan Utara Kebanjiran " Dimana Instansi Pemerintah "

Kampung baru RT 07/010 Kelurahan kembangan utara Kecamatan Kembangan Jakarta barat, Kebanjiran lagi.


News Investigasi.com,Jakarta--

Akibat hujan deras yang mengguyur sejak beberapa hari ini di ibukota DKI  jakarta..Minggu (23/02/2020).dini hari

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com rumah warga masyarakat yang berada di Kelurahan Kembangan Utara kecamatan Kembangan kebanjiran lagi setinggi 30 Cm sampai 50 Cm.

Kebanjiran tersebut sangat dirasakan oleh warga masyarakat kembangan utara tersebut yang sudah menjadi langganan kebanjiran.

Muklis salah satu warga masyarakat RT 07/010 Kelurahan Kembnagan Utara kecamatan Kembangan Jakarta Barat belaiu mengatakan kepada awak media News Investigasi.com ," Mohon kepada instansi pemerintah khususnya Kelurahan Kembangan utara,kecamatan Kembangan hinggga walikota Jakarta barat,agar memperhatikan warga kami yang sampai saat ini belum ada campur tangan nya."

Ditambahkan oleh muklis agar kira nya dari pihak kelurahan kembangan kecamatan kembangan meninjau dan peduli terhadap warga masyarakat RT 07/010 ini,agar mendapatkan bantuan dan berupaya melakukan perbaikan grenase untuk tidak terjadi lagi banjir yang melanda kampung baru ini lagi.

Apa lagi sekarangkan sudah ada petugas dari PPSU kelurahan yang banyak yang bisa membantu warga masyarakat.Ujarnya muklis.

( Edi Prasetio )




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.