Recent Posts

Kampung Persaki Kel.Duri kosambi Kembali Kebanjiran

Kebanjiran di wilayah kampung persaki kelutarahan Duri kosambi Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Hujan deras yang mengguyur wilayah jakarta dan sekitarnya dari semalam hingga pagi mengakibatkan banjir disejumlah wilayah Jakarta Selasa (25/02/2020).

Terpantau oleh awak media News Investigasi.com wartawan di RT 01 s/d RT 09 RW 014 Kelurahan Duri kosambi Kecamaan Cengkareng Jakarta Barat genangan air sudah memasuki rumah warga dan warga juga sedang sibuk memindahkan barang barang mereka ke tempat yang lebih tinggi.


Awak media News Investigasi.com yang berada di lokasi yang sedang meninjau lokasi banjir di wilayah RW 014 mengatakan wilayah rawa buaya berdampak banjir di beberapa RT dengan ketinggian air rata rata 50 cm sampai 1 meter.

"Ada beberapa RT di wilayah Rawa Buaya yang tergenang banjir dengan rata-rata ketinggian air saat ini mencapai 30 Cm hingga 1 meter "Pungkasnya.

Wawan salah satu warga masyarakat yang rumah nya kebanjiran beliau mengatakan warga kami semuanya terkena dampal banjir saat pukul 05:00 Wib dan saat ini ketinggian air sudah 50cm hingga 1 meter cm,warga kami juga masih bertahan di rumah belum ada yang mengungsi Ujar Wawan.


Kami mewakili dari warga masyarakat RT 01/09 RW 014,agar kira nya instansi pemerintah terjun langsung kewilayah dan perhatikan warga masyarakat yang terkena korban kebanjiran rumah nya.

Sekali lagi saya atas nama warga masyarakat kepada pihak terkait,agar peduli dan memperhatikan warga masyarakat RT 01s/d RT 09 RW 014 agar bisa mengurangi dari penderitaan yang kami alami ini "jangan Diam aja " Kata Wawan.

Ditempt terpisah Lurah Duri Kosambi Juga menempatkan personil Petugas PPSU di lokasi Banjir guna membantu membersihkan sampah maupun Got yang tersumbat.

"Kami juga bekerja sama dengan Sudin Tata air Dinas Bina marga dan kami juga akan mendirikan tenda pengungsian dan dapur umum nanti dan  saat ini penanganan sementara memastikan agar pompa air agar tetap hidup" tutupnya.Ujarnya Lurah.

( Suhatmo)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.