Recent Posts

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, Pencegahan Itu Lebih Baik

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru,Saat Berkunjung Ke Polsek Kembangan.

News Investigasi.com,Jakarta --

Disela- sela Kesibukan nya sebagai penegak Hukum diwilyah Jakarta Barat,Kapolres Jakarta Barat selalu berkunjung di setiap Polsek.

Dalam kunjungan nya beliau selau mengatakan Metode pencegahan itu lebih baik, bagaimana caranya di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat supaya tidak ada kejahatan dan membuat rasa aman kepada masyarakat itu adalah kewajiban bersama. 

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru saat kunjungan kerja ke Polsek Kembangan,"Jum,at (31/1/2020).

"Kami tidak bangga anggota kami berhasil menangkap kejahatan, tapi kami bangga di masyarakat tidak ada kejahatan, artinya masyarakat lebih diutamakan keamananya," ujar Audie

Audie juga mengatakan, ada dua ilustrasi menjadi pilihan gaya pemimpin, seperti pelayan restoran, wangi dan jujur, dalam melayani cepat sehingga orangpun senang dengan pelayanannya.

"Jangan ada anggota yang susah dihubungi, bagi penyidik agar selalu memberi pelayanan yang terbaik, karena kita ini adalah pelayan masyarakat," tegasnya.

Kapolres juga menghimbau agar anggota Kamtibmas bisa dekat dengan ulama, karena ulama bisa dijadikan guru dan sebagai ahli gizi untuk diri yang lebih baik nantinya.

"Untuk Kamtibmas, agar lebih dekat dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar bisa menciptakan rasa aman di wilayahnya," himbaunya.

Dalam kunjunganya Kapolres Jakarta Barat menggelar apel dalam rangka mengecek kesiapan anggota Polsek Kembangan serta memberikan penghargaan ke Tokoh Masyarakat lalu dilanjutkan mengunjungi Yayasan KUM di Kembangan, Jakarta Barat.


( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.