Recent Posts

" Pemerintah Tutup Mata " Jalan Provinsi Yang Menghubungkan Gayabaru,Brantasena dan Rumbia Rusak Parah

Jalan provinsi yang menghubungkan Gaya baru brantasena rumbia dan metro kondisinya sudah rusak parah.

News Investigasi.com,Lampung--

Akses Jalan darat Provinsi yang menghubungkan Gayabaru,Brantasena dan Rumbia Lampung Tengah Rusak Parah.

Pemerintah Lampung yang punya tanggung jawab di wilayah tersebut terkesan tutup mata sehingga menuai sorotan dari sejumlah kalangan.

Sebelum kondisi jalan tersebut rusak parah terpantau oleh awak media News Investigasi.com dilalui kendaraan roda dua dan roda empat hingga truk-truk yang melintasi jalan ini Provinsi ini dan sebaliknya.

Edi Prasetio awak media News Investigasi.com mengatakan, sejak jalan itu rusak parah terlihat kendaraan ramai lalu lalang, dalam kondisi rusak parah seperti saat ini, maka kendaraan terlihat sangat sepi.Jum'at (21/02/2020).

"Jalur ini merupakan urat nadi ekonomi masyarakat sekitar, setelah jalan tersebut rusak parah, maka berdampak terhadap ekonomi masyarakat"

Sebagaimana kita ketahui bahwa, untuk pengguna jalan lintas provinsi Lampung Tengah ini yang seharus nya sudah diperbaiki sampai sekarang tidak perna ada pekerjaan untuk jalan tersebut oleh pemerintah.

Ditambahkan edi, rusaknya jalan tersebut sangat memberikan dampak terhadapa ekonomi masyarakat, khususnya pelaku jasa angkutan Darat.

"Pendapatan otomatis sangat turun drastis akibat jalan Provinsi Lampung Tengah yang menghubungankan Gayabaru,Brantasena dan Rumbia rudak parah ".

"Kendaraan Roda Dua saja susah tembus, apalagi Roda empat . Tentu pengguna jalan seperti angkutan umum dari berbagai daerah harus mencari jalan alternatif lain. Sehingga akses ini sepi dari pengguna jalan." Paparnya.

Sudah 20 tahun lebih jalan Provinsi ini rusak parah dan belum ada informasi kami dapat kapan jalan ini akan di kerjakan. Apakah " Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah tutup mata atas jalan rusak parah tersebut.

Sedangkan kita setiap tahun nya warga masyarakat selalu membayar Pajak Kendaraan bermotor hingga pajak bimi dan bangunan terhadap pemerintah "Kemanain Uang pajak masyarakat tersebut.Ujarnya Edi Prasetio.

( Baharudin )


Jalan Provinsi Rusak Parah
Jalan Provinsi Rusak Parah

1 komentar:

  1. Wisata gratis, lubang seribu menuai pujian banyak kalangan..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.