Recent Posts

Pemerintah Tutup Mata,Jalan Rusak di Semanan Kalideres Mirip Kobakan

Keendaraan berjalan melintasi jalan rusak yang berlumpur seperti kubangan kerbau di jalan inspeksi Kali Mookervart, di wilayah Rt 04, 05, 08 dan 10, nRw 02, Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (20/2/2020).


News Investigasi.com,Jakarta--

Kegiatan demi kegiatan yang dilakukan oleh instansi pemerintah terhadap inpratuktur jalan,yang dioleh dengan musrembang tingkat walikota,Kecamatan hingga Kelurahan di DKi Jakarta.

Ternyata masih ada wilayah yang belum tersentuh oleh kegiatan atau pekerjaan dalam perbaiian jalan

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com kendaraan berjalan melintasi jalan rusak yang berlumpur seperti kubangan kerbau di jalan inspeksi Kali Mookervart, di wilayah Rt 04, 05, 08 dan 10, nRw 02, Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (20/2/2020).

Meskipun kondisinya seperti ini sudah berlangsung lama tapi jalan yang rusak parah ini tak kunjung diperbaiki.

Warga msyarakat sekitar yang tidak mau diaebutkan nama nya beliau menagtakan Hal ini diduga akibat terkendala pembebasan lahan yang mandeg.

Kami berharap kepada instansi terkait dari kecamatan hingga kelurahan jangan tinggal diam,warga berharap jalan di lingkungan mereka segera diperbaiki, mengingat kondisinya sangat mengganggu aktifitas warga karena bila musim panas, jalan ini berdebu dan bila musim hujan menjadi becek bahkan kerap terjadi kecelakaan.Ujarnya Warga.

(Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.