Recent Posts

Pimpinan Redaksi Media, Menghadiri Syukuran Ketua KATAR Administrasi Kota Jakbar


Acara Syukuran Ketua Karang Taruna Administraai Walikota Jakarta Barat Bang Arif Archman.S.ag yang ke (46) tahun di Beacam Jalan Peta Utara Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta --


Pimpinan Redaksi News Investigasi.com, menghadiri acara syukuran Bang Arif Archman.S.qg Ketua Karang Taruna ( KATAR ) tingkat Kota Administrasi Walikota Jakarta Barat di bescam Jalan Peta Utara Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Senin ( 10/02/2020 ).

Selain wujud syukur, acara ini juga bertujuan untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Rekan-rekan ,Saudara dan sahabat.

Hadir juga dalam syukuran Ketua Karang Taruna Administrasi Kota Jakarta Barat ,Pimpinan Redaksi News Media News Investigasi.com,Ketua Karang Taruna Kecamatan,Ketua Karang Taruna Kelurahan,FKDM,Tagana dan tokoh pemuda.

Pada kesempatan As.Sisca Pradita.SH selaku pimpinan Media News Investigasi.com yang juga hadir dalam sykuran mengucapkan selamat atas kenaikan umurnya yang ke 46 Tahun kepada ketua karang Taruna Administrasi Kota Jakarta Barat.

Untuk itu, lanjutnya,Sisca berharap kepada bang Arif Archaman.S.ag tetap menjaga sinergitas, soliditas Terhadap rekan-rekan yang telah terbina menjadi satu kesatuan persaudaraan.

Arif Archman.S.ag pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara syukuran ini. Arif mengungkapkan, kehadiran Pimpinan Redaksi Media News Investigasi.com,Karang Taruna Kecamatan,Karang Taruna Kelurahan,FKDM,dan tokoh pemuda.
 
"Saya senang, karena kehadiran rekan-rekan memberi energi besar dan doanya bagi saya yang telah memberikan ucapapan atas bertambahnya usia saya.Ujarnya Arif

( Red )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.