Recent Posts

Polsek Gondokusuman menggelar Oprasi penyakit masyarakat dan merazia minuman keras


Polsek Gondokusuman menggelar Oprasi penyakit masyarakat dan merazia minuman keras.

News Investigasi.comJogjakarta--

Untuk menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusip diwilayah hukum polsek Gondokusuma dan juga untuk menekan dari peredaran Narkoba.

Tetlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Gondokusuman kompol Bonifasius Slamet.S.pd beserta anggota melakukan razia penyakit masyarakat dan minuman keras.Sabtu (22002/2020).

Dalam melaksanakan Razia penyakit masyarakat dan minuman keras (miras) di 2 berada dilokasi rumah Bapak Slamet Sukeri, Iromejan Gk 3/802 Yk, ybs selama ini ada indikasi menjual miras jenis Ciu, namun setelah diperiksa nihil miras.

Dan lokasi ke dua di Canthing Restauran, Terban jl.Jend Sudirman No.99-101 Gondokusuman, dg hasil mengamankan barang bukti 30 botol miras berbagai merk dg kandungan alkhohol 2,5% sd 35% , dg rincian Sbb:

1.9 Botol bir bintang 330 ml
2.13 botol Bali Hai 330 ml
3.3 botol Albens 330 ml
4.2 botol Plaga 750 ml
5.1 botol Bellissimo 750 ml
6.1 botol Twoisland 750 ml
7.1 botol Jagermeister 750 ml

Barang tersebut selanjutnya diamankan di polsek Gondokusuman untuk proses hukum tipiring ke PN kota Yogykarta. 

Dan penjula miras ilegal dg inisial NR / 30 th mekanggar pasal 22 perda kota Yka no 7 th 1953 Jo pasal 1 angka 1 ke-1 perda kota Yka no 7 th 2006. 

Kompol Bonifasius Slamet.S.pd beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,Dalam menggelar razia penyakit masyarakat dan minuman keras (Miras) untuk menekan peredaran narkoba.

Karna miras adalah salah satu penyebab adanya tindak kriminal termasuk kejahatan jalanan yang akhir akhir ini pelaku relatif para remaja/kaum muda. 

Berdasarkan pengalaman bahwa selama ini ketika menangkap/ menemukan pelaku kriminal, dari hasil pemeriksaan mereka mengawali dengan minum miras. 

Boni menambahkan ada indikasi Setelah orang meminum miras kemudian terjadi perubahan perilaku yang negatif.

Dari itu saya menghimbau kepada masyarakat..."ayo hentikan segera konsumsi dan jual beli miras, jaga kota Yogyakarta dengan perilaku positif.Ujarnya kapolsek.

( Yus )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.