Recent Posts

Satpol PP Tangerang Nyegel Outlet Indomaret Diduga Tampa IMB

Outlet Indomaret Disegel 


News Investigasi.com,Tangsel--


Berdirinya outlet baru mini market berlabel Indomaret di wilayah Kel. Pondok Kacang Timur Kec. Pondok Aren kota Tangerang Selatan menuai pro kontra dari sebagian warga. Outlet baru Indomaret yang terletak di tengah pemukiman warga diduga belum berizin, bahkan telah disikapi oleh Pol PP  kota Tangerang Selatan dengan memasang stiker SEGEL dikaca outlet lndomaret tersebut.

Pihak Pol PP telah melaksanakan Perda Tangsel, berdasar laporan beberapa warga setempat ke Dinas terkait pada minggu lalu. Namun lagi - lagi pemasangan segel tersebut terkesan diabaikan oleh pihak pemilik outlet maupun pihak Management Indomaret Pusat ( PT. Indomarco Primatama).

Outlet Indomaret, yang terletak di jl. Dr. Setiabudi no. 122 Rt. 001/ 005 Kel. Pondok Kacang Timur , telah melanggar Perpres No. 112 Tahun 2007 dan Peraturan Menteri Perdagangan RI Nomer 53/M - DAG/PER/12/2008 Tahun 2008, yaitu tentang penataan dan pembinaan pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan toko modern.

Warga sekitar bernama David Siregar yang berprofesi sebagai pedagang kelontong di lingkungan , merasa keberatan dengan menjamurnya outlet mini market di perkampungan. " usaha kami nyaris kalah bersaing dengan outlet mini market tersebut, sehingga omset penjualan sangat merosot setiap hari nya". "Dengan ini Kami berharap pemerintah dapat lebih bijak dalam memperhatikan nasib pedagang kecil", ungkap nya. 

( M.Rusli )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.