Recent Posts

Unit Reskrim Polsek Kembangan Amankan Pemuda Membawa Clurit

Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana SH.S.ik.M.si memimpin Apel terlebih dahulu dan memberikan Atensi kepada Unit reskrim yang akan melakukan Operasi cipta kondisi

News Investigasi.com,Jakarta--


Unit Reskrim Polsek Kembangan menangkap belasan pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan satu diantara membawa senjata tajam Sabtu 08/02/2020).

Belasan pemuda yang sedang asyik nongkrong terkejut saat rombongan Reskrim Polsek Kembangan  yang tengah melakukan Operasi Cipta Kondisi di wilayah Kembangan dan sekitarnya yang menjadi wilayah hukum Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelum melakukan Giat Cipkon Anggota Unit Reskrim Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana SH.S.ik.M.si memimpin Apel terlebih dahulu dan memberikan Atensi kepada Unit reskrim yang akan melakukan Operasi cipta kondisi.

Kapolsek memberikan arahan kepada Unit Reskrim agar menyisir wilayah joglo karena banyaknya laporan masyarakat yang resah dengan banyaknya aksi curas dan curat di wilayah tersebut.

"Unit Reskrim agar melakukan under cover dengan menggunakan mobil preman dengan dipimpin Panit Reskrim Ipda M.Joko Arianto SH dan melakukan ovservasi di wilayah"Pesan Kapolsek.

Kompol Fahrul Sudiana Juga menjelaskan awal penangkapan belasan remaja yang kedapatan nongkrong di pinggir jalan dan salah satunya kedapatan membawa sejata tajam jenis clurit.

"Usai apel Team Bergerak menyisiri jalan mulai dari wilayah Kav. Hankam, Joglo baru, Perbatasan Puri Beta, setelah melakukan patroli dan Observasi wilayah, disekitar Komplek DKI Joglo berdekatan dengan RPTRA didapati sekelompok Pemuda yang sedang nongkrong"Terangnya

Saat dihampiri oleh unit Reskrim untuk diperiksa, salah satu pemuda tersebut mengeluarkan Sajam Jenis Celurit, hingga personil Reskrim mengeluarkan tembakan peringatan ke udara, dan menangkap sejumlah pemuda sebanyak 12 Orang.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ke 12 pemuda tersebut dibawa ke komando Polsek Kembangan, untuk dilakukan penyidikan, baik kepada barang bawaan maupun kendaraan yang ada pada kelompok tersebut"Pungkasnya.

Di Polsek Kembangan Ke 12 pemuda yang terjaring ini dilakukan tes urine dan pengecekan Handphone serta kepemilikan Kendaraan yang mereka gunakan.

Sedangkan 1 orang yang membawa senjata tajam dilakukan pemeriksaan intensiv kerena tidak menutup kemungkinan pemuda ini terkait jaringan curat dan curas Ujar Kapolsek.

( Suhatmo )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.