Recent Posts

Yohanes Mayong Anggada Sukma Residivis Narkoba dan Penggelapan Mobil

Pelaku Residivis/ Buronan yang bernama Yohanes Mayong Anggada Sukma


News Investigasi.com,Jogja ---

Seorang pemuda yang terlihat perlente dan bergaya mewah,ternyata seorang Residivis Narkoba dan penggelapan Sejumlah mobil.

Pelaku yang bernama Yohanes mayong anggada sukma yang pernah mendekam di LP daerah magelang kini masih menjadi buronan aparat.

Sepak terjang nya sudah sangat meresahkan di daerah sleman Yogyakarta.Karna atas perbutannya ada 7 unit milik 3 rental mobil di gadaikan oleh pelaku tersebut.Jum'at ( 31/01/2020).

Yus andriana salah satu korban yang dirugikan beliau wartawan dari Media News Inveatigasi.com beliau mengayakan.Pihak rental yang sudah di rugikan telah melaporkan  ke polsek setempat di mana domisili usaha nya berada. Bh Rental sekawan motor yang berada di jalan kaliurang sleman Yogyakarta salah satu rental yang di rugikan nya

Pelaku ini menjalan kan aksi nya dengan modus menyewa sistem bulanan dari setiap perusahaan rental mobil.
 
Terakhir di ketahui keberadaan nya ada di wilayah Lampung timur.Untuk masyarakat harap berhati hati terutama untuk pemilik rental mobil

Dan pelaku masih buron selalu berpindah pindah tempat dan memiliki 2 KTP yang beralamat 1.Beralamat di magelang dan 1 aatu lagi beralamat di Yogyakarta.

Ditambahkan lagi Yus mengatakan kepada para Rental harus berhati-hati kepada orang tersebut Ujarnya.

( Yus )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.