Recent Posts

"Ada apa " Pihak SPBU Jaya Sakti Mesuji Terkesan Menghindar, Terkait Pengecor Bensin

SPBU Jaya Sakti Mesuji Terkesan Menghindar



News Investigasi.com,Mesuji--


Petugas Sentra pengisian bahan bakar umum (SPBU) 24-345-81 Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang Mesuji terkesan menghindar. Pihak petugas cenderung tidak memberikan informasi terkait aktivitas pengecor dan langsir yang dilayani oleh pihak SPBU setempat.

Padahal sebelumnya, beberapa media sempat mengkritik aktivitas tersebut, karena dampak yang ditimbulkan dari ulah pengecoran tersebut sulitnya masyarakat mendapatkan BBM jenis premium di karenakan habis diborong para pengecor.



Menurut salah satu petugas SPBU Hermawan mengatakan, pihaknya bukan berarti tidak ingin mengklarifikasi hal tersebut. Namun kemarin, kepala SPBU atas nama SALIM sudah menunggu pihak wartawan untuk mengklarifikasi, akan tetapi tidak ada satupun pihak media yang datang untuk menemui.

"Bos kami kemarin dulu sudah datang kesini dan nunggu seharian tapi wartawan yang di tunggu tidak datang, untuk no hanphonenya kami tidak bisa sembarangan memberikan kepada orang lain sebelum ada perintah dari beliau," Bebernya.

Kendati demikian, ketika ditanyai kapan pihak kepala SPBU akan menemui awak media untuk diklarifikasi, Hermawan terkesan mengelak dan beralasan tidak mengetahui pasti dakn ketika dimintai kontak person kepala SPBU tersebut, Hermawan enggan memberikan. "Tidak tau dan mungkin hanya melalui orang lain," Singkatnya sembari bergegas pergi masuk kedalam kantor.

Di beritakan sebelumnya, Masyarakat Kecamatan Simpang Pematang Mesuji dan pengguna jalan  yang memiliki kendaraan bermotor, mengeluhkan susahnya mendapatkan bahan bakar jenis Premium di sentra pengisian bahan bakar umum (SPBU) 24.345.81 Desa Jaya Sakti Kecamatan simpang Pematang Mesuji.

Selain itu, pihak DPRD Mesuji melalui Komisi III berjanji akan turun dan memberikan tindakan tegas terhadap SPBU nakal yang ada di kabupaten Mesuji. Untuk itu, masyarakat berharap agar DPRD dan Instansi terkait bisa secepatnya menanggapi keluhan masarakat terkait sulitnya mendapat BBM jenis premium di SPBU 24-245-81 Jaya Sakti Simpang Pematang Mesuji. 

( Baharudin )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.