Recent Posts

AKP Rolando VA Hutajulu, Melakukan Petakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Arraudhoh

Kapolsek Cisauk Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Arraudhoh


News Investigasi com,Tangsel--


Bertempat di halaman belakang Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan, Jalan Raya Lapan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kapolsek Cisauk AKP Rolando. VA. Hutajulu beserta jajaran melakukan peletakan batu pertama secara simbolis pembangunan Mushola Arraudhoh, Polsek Cisauk. Sabtu (7/3/2020).



Dalam kesempatan sambutanya, Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu mengatakan, kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Arraudhoh, Polsek Cisauk ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT bagi kita semua, selain dari melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat keamanan.

"Semoga dengan adanya pembangunan
Mushola Arraudhoh ini, kita dapat menjalankan tugas-tugas kita dengan lebih baik lagi dan penuh amanah dalam setiap langkah. Dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, karena hidup ini untuk melakukan sesuatu kebaikan,"tuturnya.



Lebih lanjut Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu mengingatkan, Jangan lupakan untuk sholat lima waktu. Dan dengan adanya tempat ibadah ini, mari kita bersama-sama merawat dan menjaganya serta pergunakan sebaik-baiknya Musholah Arraudhoh ini.

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua rekan-rekan atas suportnya, sehingga pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Musholah Arraudhoh ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,"pungkasnya.



Masih di tempat yang sama, perwakilan KSK Polsek Cisauk, Syamsudin menyatakan, pada hari ini proses tahap pembangunan baru mencapai peletakan batu pertama atau cakar ayam serta di beri nama Mushala Arraudhoh.

"Bapak Kapolsek yang mendorong kami untuk melaksanakan dan merencanakan pembangunan ini. Mudah-mudahan ini tidak putus semangat. Mushola yang akan kita bangun ini bernama Arraudhoh yang mana berarti taman, mudah-mudahan menjadi taman yang sejuk, indah untuk kita melaksanakan ibadah," katanya.



"Mudah-mudahan target kita jangan sampai di atas 1 tahun jadi kalau bisa dibuat 1 tahun ini sudah selesai. Dengan adanya pembangunan ini kita niatkan, karena Allah jadi tujuannya adalah ibadah," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Iptu Istiamin (Waka Polsek Cisauk), Rusli (Sat Pol PP Cisauk). H. Dodik (Ketua KSK Polsek Cisauk), Iptu H. Gunawan (Ketua Panitia Pembangunan Mushola Arraudhoh), para kanit jajaran Polsek Cisauk, anggota Polsek Cisauk, anggota KSK Polsek Cisauk.

( M.Rusli )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.