Recent Posts

Ayah Bakar Diri Bersama Anak Hingga Tewas, Karna Cemburu Kepada Istri

Ilustrasi Bakar Diri

News Investigasi.com,Jakarta--

Seorang ayah, Andri (39), tewas dengan membakar diri bersama anaknya, G, di Cengkareng. Diduga Andri membakar diri karena cemburu kepada istrinya.

"Betul, dua-duanya tewas, anak dan bapaknya. Intinya karena cemburu dengan istri," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri ketika dihubungi News Investigasi.com, Selasa(3/3/2020).

"Hasil pemeriksaan saksi-saksi, termasuk anak dan tetangganya intinya korban ada rasa cemburu dengan sang istri. Kemudian setelah terjadi cemburu, mereka juga sering terjadi ketidakharmonisan cekcok sampai puncaknya istri minta pisah dan cerai," kata Khoiri.

Adapun kejadian itu dilaporkan sekitar pukul 04.30 WIB di Jalan Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat. Kejadian itu awalnya diketahui keluarga yang tengah berada di lantai atas rumah. Sementara Andri membakar diri bersama anaknya di lantai bawah.

"Kejadian tadi subuh, dia (korban) ada di lantai bawah sama anaknya umur 4 tahun, anak lain dan istri ada di kamar atas," ujarnya.

"Istrinya kan usaha tata rias, jadi dia bakar di lantai bawah, tapi belum semuanya kebakar, sudah ketahuan sama anaknya di atas," lanjut Khoiri.

Setelah itu, kedua korban sempat dilarikan ke RSUD Cengkareng. Namun, nyawa mereka tidak tertolong karena mengalami luka bakar yang cukup serius.

"Kemudian bapaknya kita bawa RSUD Cengkareng, sempat dirawat satu-dua jam terus meninggal, lalu nggak lama anaknya juga meninggal. Iya luka bakar serius di sekujur tubuh," tutur Khoiri.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.