Recent Posts

CV.Anugrah Jaya Yang Kini Berganti Nama CV.Budi Rahayu Peduli Masjid

Karyawan CV,Anugrah Jaya Yang Kini Berganti Nama CV.Budi Rahayu bersama Kabiro Lampung Baharudin memberikan sumbangan ke Masjid Nurul Iman yang sedang di Renovasi di Desa Paguyuban Register -45 Mesuji Lampung.

News Investigasi.com,Lampung--

Tempat ibadah tempat suci untuk melakukan pendekatan diri kepada allah swt, sering sekali diabaikan tampa ada yang peduli dan memperhatikan nya.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com yang langsung berada dilokasi melihat ada sala satu karyawan CV,Anugrah Jaya Yang Kini Berganti Nama CV.Budi Rahayu, memberikan sumbangan kepada pengurus Masjid Nurul Iman yang berada di Desa Paguyuban Register-45 Mesuji Lampung.

 

Baharudin Kabiro lampung Media News Investigasi.com meminta kompirmasi kepada perwakilan CV yang memberikan sumbangan kepada pegurus Masjid Nurul Iman.Jum'at (6/02/2020).

Perwakilan CV beliau mengatakan, sumbangan ini adalah amanah yang diberikan kepada saya dari pimpinan bapak Edi Prasetio dari Jakarta untuk disalurkan kepada panitia pembangunan Masjid Nurul Iman yang berada di Desa Paguyuban Register-45 lampung ini.

Pimpinan hanya berpesan kepada saya untuk memberikan amanah ini,agar Pembangunan Masjid Nurul Iman dalam Renovasi nya berjalan dengan baik dan lancar.

Dan amanah dan pesan dari pimpinan bapak Edi Prasetio beliau memohon Doa Restu nya kepada jama'ah yang berada di Desa Paguyuban Register-45 agar mendoakan kami CV,Anugrah Jaya Yang Kini Berganti Nama CV.Budi Rahayu, betkah,amanah dan dilindungi oleh allah,swt dan berguna bagi warga msyarakat dan Rakyat khususnya untuk Desa tercinta di Mesuji Lampung.

Ditempat terpisah  pimpinan CV bapak Edi Prasetio melalui Tlpn beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, beliau mengatakan,alhmdulilah amanah yang kami berikan sudah sampai kepada panitia pembangunan Masjid Nurul Iman.

 

Mudah-mudahan sumbangan dan amanah pembangunan masjid ini bisa berguna dan bermanfaat buat warga masyarakat Desa Paguyuyuban Register-45 untuk melakukan ibadah nya dengan tenang dan nyaman.

Insya allah kami akan selalu memperhatikan dan memperjuangkan Desa Kami tercinta dari segala macam kebutuhan warga masyarakat Desa Paguyuban Register-45 ini, dari temaat ibadah,sekolah,Jalan hinggga aluran Listrik yang sampai saat ini pemerintah masih belum perduli terhadap desa kita.

Akan tetapi kita harus yakin bahwa kita pasti bisa dan membuka mata bhatin nya pemerintah daerah hingga pemerintah pusat agar bisa memperhatikan apa yang menjadi keinginan kita sebagai Rakyat Indonesia.

Dan bagi rekan-rekan yang berada di Lampung maupun dijakarta kalau memang ada Rizki nya,kami selalu membuka buat Donasi nya untuk kebutuhan warga masyarakat Desa Paguyuban Register-46 lampung dengan dialamatkan ke CV.  Budi rahayu jalan citra 7 ruko citra garden city blok B 02 No. 17 Kalideres Jakarta Barat.Ujarnya Edi Prasetio.

( Baharudin )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.