Recent Posts

Kasatgas Pol-PP Kelurahan Kalideres Semprotkan Disinfektan Ke Rumah Warga

Cahaya Kasagas pol-PP Kelurahan Kalideres melakukan penyemprotan Disinfektan ke Sejumlah rumah warga.


News Investigasi.com,Jakarta,Jakarta--

Guna menangkal penyebaran virus Corona, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Trenggalek melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah rumah warga masyarakat.


Menggunakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Kasatgas pol PP Kelurahan Kalideres mengungkapkan penyemprotan ini dilakukan di sejumlah kawasan seperti jalan raya, pemukiman warga dan tempat kerumunan massa lainnya.

"Kita dari Kasagas pol-PP Kelurahan Kalideres bersama serta anggota melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan warga masyarakat.Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona," ungkap Kasatgas pol PP Kelurahan Kalideres Cahaya saat dikonfirmasi, Kamis (26/03/2020) siang.

Ia mengharapkan warga Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres akan terhindar dari Virus Corona ini.

"Sasarannya jalan-jalan perkampungan, perumahan, fasilitas umum, restauran dan sebagainya," imbuhnya.

Cahaya mengatakan, penyemprotan disinfektan ini akan secara continue dilakukan. Hingga penyebaran virus Corona benar-benar dipastikan aman dan tidak menyerbarluas.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga kebersihan baik diri maupun kebersihan lingkungan sekitar. Dengan begitu, penyebaran virus Corona akan bisa diminimalisir," kata Cahaya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.