Recent Posts

Polres Metro Jakarta Timur Ungkap Produksi Sabu Home Industri

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi mengungkapkan Seorang tersangka, yang berinisial DW yang memproduksi narkotika jenis Sabu-Sabu dirumah kontrakannya. yang hanya belajar dari tayangan YouTube dan berhasil mempraktekannya

News Investigasi.com,Jakarta
 
Pengungkapan Tindak Pidana (TP) narkotika jenis sabu dengan cara memproduksi dirumah kontrakan "home industri". Yang terjadi di Jln, Kramat GG Anggrek, Kel, Lubang Buaya, Kec Cipayung, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi mengungkapkan Seorang tersangka, yang berinisial DW yang memproduksi narkotika jenis Sabu-Sabu dirumah kontrakannya. yang hanya belajar dari tayangan YouTube dan berhasil mempraktekannya.

"Tersangka belajar dari salah satu akun YouTube lalu mempraktikannya dikontrakan, Sudah tiga kali membuat. 

Tetapi, yang pertama dan kedua gagal. Yang ketiga ini baru berhasil," ungkap Arie Ardian kepada wartawan di TKP, Jln Keramat Gg Anggrek, Kel Lubang Buaya, Kec Cipayung, Jaktim, Selasa(03/03/2020).
 
Kapolres juga mengungkapkan, bahwa dari lokasi menyita sejumlah barang bukti yang bahan-bahannya bisa menghasilkan narkoba.

"Bahan-bahan yang sudah kita sita hari ini ada beberapa seperti tablet Neo Napacin,Iodin, Metanol,Aseton,Soda api,garam dapur. Sehingga bisa menghasilkan narkoba jenis metafetamin," tandasnya.

( M.Syamsul )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.