Recent Posts

Polsek Kalideres Memasang Spanduk Himbauan Panic Buying Pada Warga

Kapolsek Kalideres kompol Indra Maulana Saputra SH.Sik.Msi,didampingi Wakapolsek AKP Juliyanto SH,kanit Binmas Iptu Hartanya,Kapospol Daan Mogot Ipda H,Ipnu Mardiyanto,Babinkamtibmas Aiptu Kasih Winarso,Humas Polsek Kalideres Bripka Dwi Winarso, Melakukan pengecekan dan memasang spanduk di enam titik diwilayah Hukum Polsek Kalideres

News Investigasi.com,Jakarta--


Wabah Virus Corona membuat sebagian orang kepanikan (panik buying), padahal tidak perlu di lakukan, karena pemerintah sudah lakukan upaya penanganan dengan cara obeservasi jika ada warga yang terindikasi. sabtu (07/03/2020).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Kalideres kompol Indra Maulana Saputra SH.Sik.Msi,Melakukan pengecekan dan memasang spanduk di enam titik diwilayah Hukum Polsek Kalideres.

Dalam melakukan pengecekan dan pemasangan spanduk Kapolsek didampingi oleh Wakapolsek AKP Juliyanto SH,kanit Binmas Iptu Hartanya,Kapospol Daan Mogot Ipda H,Ipnu Mardiyanto,Babinkamtibmas Aiptu Kasih Winarso,Humas Polsek Kalideres Bripka Dwi Winarso.
Kompol Indra beliau mengatakan himbauan spanduk yang tertulis tersebut dipasang dipusat perbelanjaan,supermarket, Moll, dan fasilitas umum lainnya agar mudah dibaca masyarakat. 

Apalagi sebagian orang melakukan pembelian barang pokok dan kebutuhan lainnya hingga memborong yang tidak perlu di lakukan semestinya.

Presiden Joko Widodo telah mengimbau masyarakat untuk tetap tenang terkait dengan ketersediaan bahan pangan dan obat-obatan.Sejumlah langkah telah di upayakan untuk meredam kepanikan masyarakat setelah dua warga negara Indonesia dinyatakan positif terjangkit virus korona.

Masyarakat tidak perlu memborong kebutuhan sehari-hari.pembelian barang besar-besaran dan tindakan menimbun dan memborong itu sendiri. Pemerintah menjamin ketersediaan bahan pokok dan obat-obatan yang ada," dikatakan Jokowi di beranda Istana Merdeka, Jakarta, pada selasa, 3 Maret 2020.' Ucap Kapolsek Indra.

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.