Recent Posts

Unir Reskrim Polsek Cempaka Putih Ringkus Penjamret Mahasiswi


Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes (Pol) Heru Novianto, S.I.K, yang didampingi Kapolsek Cempaka Putih Kompol Sutrisno, SH, juga Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suwatno, SE, dan Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih Iptu Suprayoga, SH, pada saat Press Conference




News Investigasi.com,Jakarta--

Mahasiswa yang sedang berjalan di depan Rumah Sakit Islam Jalan Cempaka Putih Timur Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes (Pol) Heru Novianto, S.I.K, yang didampingi Kapolsek Cempaka Putih Kompol Sutrisno, SH, juga Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suwatno, SE, dan Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih Iptu Suprayoga, SH, pada saat Press Conference Beliau mengayakan  Polsek Cempaka Putih ungkap kasus tindak pidana pencurian yang di dahului dan disertai kekerasan sebagaimana Pasal 365 KUHP,

"Korban Mahasiswi yang bernama Nurul Putri Cahyani (22) dari kantin depan Masjid Yarsi berjalan kaki menuju Indomart depan RS Islam pada hari Selasa 18 Februari 2020 sekitar pukul 23.10 WIB di jambret oleh dua orang pria berboncengan sepeda motor," ucap Kombes (Pol) Heru. Sabtu, (29/02/2020).

Mahasiswi yang berdomisili di Tanjung Priok ini pada saat kejadian itu langsung meneriaki pelaku maling sehingga warga sekitar TKP yang mendengar langsung mengejar dan berhasil menangkap kemudian kedua pelaku diserahkan ke Kantor Polisi Sektor (Polsek) Cempaka Putih guna proses lebih lanjut.

"Kedua tersangka yang berinisial HPD dan MPL kini sudah diamankan berikut barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor merk Beat warna hitam, 1 (satu) buah tas berisi 1 (satu) buah gelas emas, dan 2 (dua) botol minyak wangi dengan total kerugian sekitar Rp.3 juta rupiah," ujar Kapolres.

Pencurian dengan Pemberatan (Jambret) Sebagaimana Pasal 365 KUHP. " Dan Kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada saat di jalan raya," himbau Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto, S.I.K.

( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.