Recent Posts

18 Orang Diamankan Polisi Terkait Tawuran Tewaskan 2 Orang


Ilustrasi tawuran


News Investigasi.com,Tangerang--


Polisi menangkap 15 orang dewasa dan 3 anak-anak terkait tawuran di wilayah Tangerang Selatan. Tawuran tersebut mengakibatkan 2 orang meninggal dunia.

"Iya benar kita ungkap 3 tawuran yang mengakibatkan 2 korban meninggal dunia," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan saat rilis kasus secara live melalui akun Instagram Humas Polres Tangsel, Kamis (30/4/2020).

"Kita telah tangkap 15 tersangka dewasa, 3 tersangka anak anak, dan 9 di antaranya kita kembalikan ke orang tua tapi proses hukum tetap jalan karena sebagian kita kenakan UU Karantina Kesehatan," ucapnya.

Iman mengungkap para tersangka ini melakukan tawuran dengan cara janjian lewat sosial media dengan kelompok lainnya dan menyiarkan proses tawuran secara live. hal ini, sebutnya, dilakukan karena ingin dianggap yang paling kuat dari kelompok lainnya.

"Motif dari para tersangka ini adalah aktualisasi diri dan aktualisasi kelompok-kelompoknya dengan memanfaatkan situasi Ramadhan dengan ajak kelompok lain tawuran," ungkapnya.

Saat ini 9 tersangka sudah ditahan di Polres Tangerang Selatan sedangkan 9 tersangka lainnya dikembalikan ke orang tua karena masih di bawah umur. Sejumlah barang bukti berupa senjata tajam serta sarung berisi batu dan kawat juga turut diamankan.

( M.Rusli )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.