Recent Posts

Anak Petani Sukses dalam Ridho Orang tua dan Istri Tercinta

Edi Prasetio dan Istri tercinta

News Investigasi.com,Jakarta--

Cerita legendaris dari sumatra barat tentang anak durhaka terhadap orang tua ( Maling Kundang ) yang sangat pepuler yang patut menjadi contoh setiap umat manusia.

Kisah cerita tersebut mengandung makna yang sangat luar biasa dalam menghormati,menghargai terhadap ibu orang tua yang telah mengandung kita selama sembilan tahun dan melahirkan kita dengan taruhan nyawa.

Di hari kartini ini yang jatuh pada tanggal 21 april 2020, ada seorang anak petani dari Desa Paguyuban Mesuji yang bernama edi prasetio, putra ke tiga dari pasangan Bapak Suparman dan Ibu Supinah.

Awak media news Investigasi.com, yang dalam silaturahmi nya kekantor dari anak seorang petani ini, beliau menceritakan kisah tentang perjalanan nya, yang berawal berangkat dari desa paguyuban Mesuji Lampung tengah guna untuk membahagiakan kedua orang tua dan keluarga besarnya,beliau pergi ke Jakarta untuk mengais rizki.

Edi mengatakan bahagialah kedua orang tua, jangan sia-sia kan mereka, jangan sampai kalian menyesal dikemudian hari setelah dia tidak ada.

Karna hidupnya kita adanya kita dari hasil buah cinta kedua orang tua kita yang telah mengandung,melahirkan dan mendidik kita sampai kita dewasa.

Biarpun harta kita setinggi gunung atau seluas lautan, untuk memulangkan balas jasa terhadap kedua orang tua kita tidak bakalan bisa mencukupi mengembalikan nya, apalagi terhadap seorang ibu.

" Cintailah mereka,sayangilah mereka dan rawatlah mereka, seperti mereka merawat kita waktu kita kecil ".

Alhamdulialh biarpun saya terlahir dari anak seorang petani ketua orang tua saya selalu mengajarkan saya untuk tidak Sombong,Angkuh,Sirik,Dengki,terhadap sesama manusia demi menjalankan kehidupan ini.kata edi.

Awak media menayakan kepada edi'. Pak edi kan terlihat sudah sukses sudah memunyai CV.Budi Rahayu dibidang penyalur Tenaga kerja dengan jumlah karyawan sangat fantastis..

Edi mengatakan " memang benar saya sebagai komisaris utama dari CV. Budi Rahayu sayang saya pimpin tapi bagaimana pun saya adalah anak dari seorang petani dari desa peguyuban mesuji.

Alhamdulilah berkat Ridho,Doa kedua orang tua saya dan Istri saya "Allah mengbulkan doa saya juga untuk membuka peluang kerja bagi warga masyarakat dengan baik dan menghasilkan rizki demi keluarga nya disana.

Dan saya juga sangat bersyukur dalam perusahaan ini saya dibantu juga oleh istri dan para karyawan yang sangat baik transfaran,ulet dan ramah.Sehingga perusahaan CV. Ini selalu diberkahi oleh allah.Ujar edi.

Awak media bertanya lagi"." Dalam Perusahaan yang bapak pimpinkan pasti ada persaingan, itu bagai mana bapak mengatasinya"..

Edi mengatakan, Dimana-mana perusahaan selalu ada aja dalam persaingan bisnis, kalau saya persaingan itu sangat lumrah dan biasa yang penting sehat tidak mencelakai orang lain.

" Kalau saya tidak perna ada terbisit dalam fikiran saya adanya persaingan, entah perusahaan lain mungkin ada aja yang tidak suka terhadap perusahaan yang kita kelolah.".

Inti nya kita mengelolah perusahaan dengan cara kita dengan mempromosikan kwalitas pekerja kita terhadap orang yang akan memakainya, karna saya yakin kalau manajemen kita sehat dan mempunyai karyawan dengan ulet, transfaran " insya allah perusahaan akan kuat dan kokoh"..

Dan kalau memang ada perusahaan sirik dengki dan mau menjatuhkan terhadap perusahaan kita silahkan,'. Yang penting kita tidak jahat, tidak sirik, tidak dengki terhadap perusahaan tersebut.

" Mudah-mudahan mereka yang memiliki perusahan yang hati nya pada sirik, sengki allah membukaan mata bhatin mereka kembali kejalan yang benar."...Tegasnya edi..

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.