Recent Posts

Camat Kalideres Jakarta Barat,Membagikan Masker Kepengguna Jalan

H.Naman Setiawan.S.Sos bersama tiga Pilar membagi Masker kepengguna jalan di depan Citra 7 jalan Peta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta---

Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang belum dinyatakan kelar penyebaran oleh pemerintah.

Pemerintah,TNI dan Polri sudah berupaya dalam pencegahan wabah virus corona atau covid-19 tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Camat Kalideres Jakarta Barat H.Naman Setiawan.S.Sos, bersama tiga pilar, membagikan Masker kepengguna jalan di depan Citra 7 jalan peta Barat. Selasa ( 21/4/2020).

Dalam kegiatan pembagian masker bersama tiga pilar dihadiri oleh Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos,Wakapolsek,AKP.Juliyanto,Danramil 06/KD Kapten Inf.Abd.Kholik,mampol PP Kalideres,Romansen,Binmas,Babinsa

Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos, beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, kami bersama tiga pilar tinggat kecamatan kalideres Jakarta Barat, melaksanakan pembagian masker kepengguna jalan yang melinas yang memakai kendaraan bermotor, mobil pribadi dan kendaraan umum.

Kegiatan ini dalam rangka Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) guna untuk memutuskan mata rantai mewabah virus corona atau covid-19.

Alhamduliah kegiatan pembagian masker terhadap pengguna jalan berjalan dengan baik dan lancar sebanyak 500 masker.

Ditambahkan oleh H.Naman, kita juga bersama tiga pilar selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan pengguna jalan, agar selalu menaati aturan dari pemerintah,TNI,Polri dan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) dari Gubernur DKI Jakarta.

Dan juga selalu menjaga pola hidup bersi,sehat,jaga kesehatan kondisi badan,Jangan berkumpul,jangan keluar rumah kalau memang tidak perlu,selalu memakai masker dan jangan pulang kampung halaman dahulu selama wabah corona atau covid-19 ini.Karna kalau memaksakan diri pulang kekampung akan berpotensi besar ada nya penyebaran wabah virus tersebut.Ujarnya H.Naman.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.