Recent Posts

Chaerul anwar Ketua Citra Bhayangkara Polsek Tambora Membagikan Nasi bok dan Masker Kepada OJOL

Ketua Citra Bhayangkara Polsek Tambora Bapak Chaerul anwar beserta jajaran membagi Makanan nasi bok dan masker di Jalan KH.Moh.Mansyur RW 02 dan RW 08 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--


Penyebaran virus corona (COVID-19) berdampak pada para pengemudi atau driver ojek online (ojol).

Kebijakan untuk belajar, bekerja, dan beribadah di rumah untuk menghindari resiko penularan, berdampak pada penghasilan para driver ojol.

 

Apa lagi pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah memberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) selama 14 hari kedepan.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Ketua Citra Bhayangkara Polsek Tambora bapak Chaerul anwar beserta jajarannya terketuk hati nya untuk melakukan kepedulian kemanusian terhadap pengemudi ojol.

Chaetul anwar beliau mengatakan kepada awak media pembagian Makanan nasi bok sebanyak 400 dan masker kami lakukan atas kepedulian terhadap pengenudi Ojol di Jalan KH.Moh.Mansyur RW 02 dan RW 08 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Saya selaku ketua Citra Bhayangkara Polsek Tambora sangat terima kasih kepada Pembina Bapak.Janto Tjihaja beliau sebagai pengusaha Benang Toko Umum jaya,yang sangat peduli terhadap penderitaan dan kesengsaraan para pengemudi ojol.Sabtu (11/4/2020).

Dan saya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Citra Bhayangkara dan Bhabinkantibmas Polsek Tambora yang ikut dalam kepedulian kemanusian membagikan makanan nasi bok dan masker tersebut berjalan dengan baik.lancar, aman dan kondusif.

 

Saya juga menghimbau kepada seluruh jajaran anggota Citra Bhayangkara Polsek Tambora dan Warga masyarakat RW 02,RW 08 dan warga masyarakat Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora agar menjaga pola hidup sehat,bersih,menjaga kesehatan kondisi badan,jangan keluar rumah dikalau tidak ada kepentingan,gunakan selalu masker dan hindarkan berkumpul.

Kita taati aturan dari Gubernur DKI Jakarta tentang Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) dari tanggal 10 april sampai 14 hari kedepan.

Dan kita patuhi aturan dari pemerintah dan maklumat dari Kepolisian Republik Indonesia,agar kita semua terbebas dari  penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 ini Ujarnya Chaerul anwar.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.