Recent Posts

CV.Budi Rahayu Melakukan Penyemprotan Armada, Cegah Covid-19

Kendaraan CV.Budi Rahayu dlakukan penyemprotan Disinfektan, mencegah peyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19.

News Investigasi.com,Jakarta--

Musibah wabah Virus Corona atau Covid-19, yang terjadi dibeberapa daerah yang sudah sangat mengkwatirkan warga masyarakat.

Dampak tersebut dirasakan oleh banyak perusahaan-perusahaan yang sangat mengerikan kebetadaan wabah Virus Corona atau  Covid-19 tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigaai.com, CV.Budi Rahayu  dibidang penyalur PRT,Babysister dan penjaga Jompo melakukan penyemprotan Disinfektan kendaraan Trevel nya, guna pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 tersebut.Senin ( 12/4/2020).

Edi Praaetio pimpinan CV.Budi Rahayu beliau mengatakan kepada awak media Newa Investigasi.com, penyemprotan Disifektan yang kami lakukan dibeberpa armada trevel ini,guna untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 yang keberadaannya tidak kelihatan.

Dan tidak kendaraan aja yang kami lakukan penyemprotan Disifektan, disekitar kantor pun kami lakukan dengan secara rutinitas.

Karna saya  juga menyadari wabah Virus Corona atau Covid-19 ini bukan tanggung jawab pemerintah saja, akan tetapi tanggung jawab kita semua guna untuk memutuskan mata rantai wabah tersebut.

Kami juga selalu memberikan himbauan kepada seluruh Karyawan,Driver agar selalu menjaga pola hidup yang bersi,sehat,menjaga kesehatan kondisi badan,selalu menggunakan masker.

Dan kami juga akan menaati aturan dari pemerintah,Maklumat dari Kepolisian Repubik Indonesia dan ( PSBB) dari Gubernur DKI Jakara.Ujarnya Edi.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.