Recent Posts

CV.Budi Rahayu, Penting nya Kebersamaan,Kekompakan dan Ketransrparan Dalam Perusahaan

Edi Prasetio Pimpinan Perusahaan CV.Budi Rahayu Bersama Karyawan.


 News Investigasi.comJakarta--


Kita dilahirkan sebagai makhluk sosial, diciptakan saling berdampingan, dalam hidup diperlukan kekompakan dan kebersamaan untuk menyatukan setiap kelompok. 

Kekompakan dan Kebersaman sungguh indah dan terasa menyenangkan serta setiap orang pasti akan mengingat masa-masa kebersamaaan mereka baik dengan keluarga, rekan kerja, teman kelas, dll di masa lampau. 

Kebersamaan dalam kekompakan seolah menjadi impian setiap orang yang diharapkan akan menjadi kenyataan. Kenyataan untuk menghadirkan dan mempertahankan rasa kepedulian, kasih sayang, saling berbagi, rasa saling mengalah, saling menghormati dan kerukunan yang diiringi dengan canda tawa pembangun jiwa.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, CV. Budi Rahayu yang beralamat di Jakarta sebagai CV yang dibidang penyalur Rumah tanggah,Bebysister,dan Perawat Jompo yang merekut tenaga kerja kurang lebih hampir 3000 orang yang tersebar di Jabotabek.Jumat ( 17/4/2020).

Keberhasilan, kesuksesan salah satu perusaahan tidak lepas dari para Karyawan yang selalu ada nya kekompakan,kebersamaan dan ketransparan.

Pimpinan perusahaan CV.Budi Rahayu bapak Edi Prasetio dikalau dilihat dari kaca mata sekarang ini, hampir menyerupai Presiden Republik Indonesia Joko widodo dalam Kesederhaannya,ketegasannya,Kedisiplinannya tampah mengenal atasan atau bawahan dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari memimpin perusaahaannya.

Edi Prasetio mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Kebersamaan belum berarti selalu bersama kapanpun dan dimanapun. Kebersamaan adalah awal dari terciptanya kedamaian hidup  antar manusia yang menjadi dasar terciptanya kekompakan. 

Kekompakan adalah bekerja sama secara teratur dan rapi, bersatu padu dalam menghadapi suatu pekerjaan yang biasa ditandai adanya saling ketergantungan. Sedangkan kebersamaan adalah segala sesuatu yang kita lakukan dan pikirkan  selalu melibatkan orang lain, karena dampak dan hasilnya selalu dapat dirasakan bersama baik suka maupun duka, serta kita selalu merasa tenang dalam melakukannya karena hati kita selalu merasa bersama.Kata Edi".

Ditambahkan Edi Kekompakan memiliki dampak positif dan negatif, dampak positifnya adalah terjalinnya hubungan yang baik antar anggota atau manusia yang menyebabkan terciptanya kerukunan dan adanya sikap mau mengalah serta mengurangi kesalah pahaman. Dampak negatifnya adalah ketika kekompakan yang dianut dalam artian yang salah, seperti perkelahian,dll.

Tingkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan! Tanpa dua hal itu apapun yang kita lakukan akan terasa susah. Dengan adanya kebersamaan dan kekompakan, kita akan merasa nyaman, segala sesuatu terasa mudah dan kita tidak perlu menanggung beban atau masalah sendirian.

Tingkatkan kebersamaan dan kekompakan demi kepentingan bersama. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.Tak ada gading yang tak retak, tak ada orang yang sempurna, belajarlah untuk memahami orang lain, dan terus jaga kebersamaan dan kekompakan.Ujarnya Edi.

( Red )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.