Recent Posts

Deprika Gita anjani & Erinasari : Jangan Larang Kami Pulang Kampung

Deprika Gita anjani & Erinasari yang akan pulang kekampung Halaman

News Investigasi.com,Jakarta--

Seiring bertambahnya jumlah kasus Covid-19 di Indonesia, juga keputusan sejumlah daerah yang meliburkan sekolah-sekolah, beredar imbauan di media sosial larangan pulang kampung terhadap masyarakat.

Meski pemerintah belum secara resmi berlakukan status lockdown,Pemerintah menyarankan sebaiknya masyarakat tidak lakukan perjalanan jauh keluar daerah untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

Dengan diperpanjangnya darurat Corona di Indonesia hingga 29 Mei 2020, kemungkinan saat Idul Fitri Indonesia masih dilanda wabah corona.

Dari dampak wabah Virus Corona atau Covid-19,warga masyarakat yang akan pulang kekampung halaman sudah sangat merisaukan.

Deprika Gita anjani & Erinasari  salah satu warga masyarakat yang akan pulang kekampung halaman kedaerah Lampung sangat menyesalkan kebijakan atau imbauan  dari pemerintah jangan pulang kekampung halaman.Minggu ( 12/4/2020).

Gita mengatakan,mohon kepada pemerintah agar Jangan larang kami untuk pulang ke kampung halaman untuk berkumpul sanak keluarga disana.

Karna kami akan berbagi rasa bersama keluarga dan membantu roda perekonomian keluarga dalam setuasi wabah Virus Corona atau Covid-19 tersebut.

Kami siap akan mengikuti aturan dari pemerintah, kalau kami tiba ditempatkan terlebih dahulu ada pengecekan di pusat kesehatan disana.

Apa bila kami kedapatan membawa wabah Virus Corona atau Covid-19,kami siapa dikarangtinakan dan apa bila kamu tidak membawa wabah Virus tersebut izinkan kami berkumpul bersama keluarga kami disana.Kata Gita.

Ditambahkan juga erina kami sadar bahwa pemerintah sudah bekerja keras untuk melawan,mencegah dari penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 ini yang melanda dibeberapa daerah.

Akan tetapi pemerintah juga harus bisa mengerti dan bijak terhadap rakyatnya,karna sebentar lagi juga kita dihadapkan oleh bulan suci rhamadhan,dimana bulan tersebut selalu membawa keberkahan bagi kita semua untuk selalu kumpul Keluarga dan bersama sanak saudara kami disana.Ujarnya erina.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.