Recent Posts

H.A.Mudjamil : Kejadian diapartemen Citi Park FBR Hanya Melerai

H.A.Mudjamil Ketua Korwil Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat


News Investigasi.com.Jakarta---

Peristiwa kejadian yang terjadi diaparteman City Park jalan Taman Palem Lestari Kelurahan Cengkareng Timur Jakarta Barat pada hari Rabu tanggal 15/4/2020,mengundang reaksi luar biasa.

Kejadian berawal dari Ketua PPRS apatemen City Park dan pengelolah parkir PT Sefti Parking mengetes alat parkir yang sudah mendapatkan izin dari Dinas Perhubungan yang akan digunakan setuasi wabah corona kelar dan pulih kembali.

Saudara budi dari PT. Sefti Parking santai disalah satu warung didatangi oleh saudara untung cs.Dengan ada nya percekcokan antara kedua belah pihak ditempat tersebut.

Melihat kejadian tersebut Gardu 0319 Forum Betawi Rempug ( FBR ) Kel Timur mendatangi guna untuk melerai kejadian tersebut.

Ketua Korwil Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat H.A.Mudjamil sangat menyesalkan dan menyayangkan atas kejadian tersebut dan berita atau video yang beredar ada nya percekcokan antara Forum Betawi Rempug ( FBR ) dangan Kupang.Kamis ( 16/4/2020).

Mendapatkan informasi adanya berita atau Video yang beredar adanya pertikaian antara Forum Betawi Rempug ( FBR ) dengan Kupang H.A.Mudjamil langsung meluncur kelokasi dan meminta keterangan dari anggota dilokasi kejadian.

H.A.Mudjamil mengatakan kejadian atau peristiwa yang terjadi di apartemen City Park dijalan Taman Palem Lestari bukan nya pertikaian antara FBR sama Kupang, melainkan FBR hanya melerai atas kejadian dan peristiwa antara pengelolah PPRS, PT Sefti Parking dan Untung CS dilokasi.

Dan atas meninggal nya saudara Budi itu adalah juga bukan pengacara FBR pusat yang dikabarkan, melainkan orang dari pengelolah parkir PT Selfi Parking yang meninggal dunia serangan jantung dan bukan nya ada nya penganiayaan antara kedua belah pihak. 

Sekali lagi saya katakan kepada seluruh jajaran Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat bahwa kita tidak ada pertikaian dengan Kupang dan memang tidak ada, itu adalah berita dan Video yang tidak bertanggung jawab atau ( HOAK ).

Jadi saya mohon dengan sangat kepada saudare-saudare ane Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat,agar bisa menahan diri jangan terpancing oleh isu-isu atas berita dan video yang beredar dan tidak bertanggung jawab karna itu adalah ( HOAK ) Ujarnya H.A.Mudjamil.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.