Recent Posts

H.Syaiful anwar Ketua RW 09 Kel.Kamal Jakbar, Melakukan Penyemprotan Disinfektan diwilayah

H.Syaiful anwar/ H.Ipung Ketua RW 09 Kel.Kamal Kec.Kalideres Jakarta Barat melakukan penyemprotan Disinfektan diwilayah.

News Investigasi.com,Jakarta--

Wabah Virus Corona atau Covit-19 yang sudah sangat menakutkan dan mengkwatirkan diseluruh penjuru dunia.

Wabah Covit-19 tersebut yang sudah memakan korban jiwa ribuan manusia yang berada di dunia ini, telah mengundang prahtiqn khusus disetia Masing-masing Negara.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com H.Syaiful anwar atau yang akrab dipanggil H.Ipung sama ara ketua Ketua RT dan warga masyarakat melakukan penyemprotan Disinfektan dari rumah kerumah Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

H.Syaiful anwar/H.Ipung Kel.Kamal dan juga sebagai tokoh peuda Kel.Pegadungan, mengatakan upaya pencegahan penyebaran virus itu bukan tanggung jawab pemerintah,Polri,TNI saja namun perlu didukung keterlibatan masyarakat untuk memutus penyebarannya.Jum'at ( 10/4/2020).

"Mudah-mudahan dengan cara ini masyarakat terhindar dari segala wabah penyakit khususnya virus corana atau Covit19 yang saat ini sudah menjadi pandemi," kata H.Ipung.

Dalam kesempatan itu ia mengimbau warga agar menjaga pola hidup bersih dan sehat. Penyemprotan juga dilakukan berkelanjutan agar dapat menumbuhkan partisipasi warga dari kelurahan lain.

"Saya mengapresiasi langkah dari Pemerintah,TNI dan Polri dan juga yang telah dilakukan oleh kelurahan dan Kecamatan yang sigap dalam mengatasi wabah Virus Corona ini dengan tanggap.

 
Ia menhimbau kepada warga agar mencermati setiap pendatang apalagi jika datang dari daerah yang sudah terdapat kasus positif terjangkit virus corona.

Dan bagi setiap warga masyarakat harus menjaga pola hidup bersih,sehat,jaga kesehatan kondisi badan,jangan keluar rumah kalau memang tidak perlu,selalu menggunakan masker dan apatuhi aturan dari pemerintah dan maklumat dari Polri.

"Ini perlakukannya agak khusus, dan kita minta kesadaran untuk melakukan pengecekan kesehatan ke rumah sakit dan juga melakukan karantina mandiri di rumah," ujarnya H.Ipung.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.