Recent Posts

Karyawan dan Tenaga Kerja CV. Budi Rahayu, Jemur Badan Cegah Covid-19

Karyawan dan Tenaga Kerja CV. Budi Rahayu, Melakukan senam dan Jemur Badan Cegah Covid-19

News Investigasi.com,Jakarta--

Guna untuk mencegah dari penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 yang melanda warga masyarakat.

Berbagai cara dilakukan oleh instansi pemerintah,swasta dan warga masyarakat, melakukan aktivitas melakukan senam dan berjemur diri dipagi hari.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Karyawan dan Tenaga kerja CV.Budi Rahayu, melakukan aktivitas senam sekaligus berjemut di terik matahari pagi.

Pimpinan CV.Budi Rahayu Bapak Edi Parsetio beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Senam pagi sekaligus berjemur diri diterik matahari pagi, guna untuk menjaga stamina badan agar selalu fit dan segar.Minggu ( 19/4/2020).

Ditambahkan edi, saya selalu menghimbau kepada seluruh karyawan  dan tenaga kerja agar selalu melakukan senam pagi dan berjemur diri agar terhindar dari penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 tersebut.

Dan juga saya selalu menghimbau agar menjaga pola makan yang bersih,sehat, menjaga kondisi badan, kalau mau keluar harus menggunakan masker.kata edi.

Edi juga mengatakan kami CV.Budi Rahayu akan selalu mengikuti aturan dari pemerintah, TNI,Polri dan mentaati Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) dari Gubernur DKI Jakarta, dalam pencegahan dari penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 ini. ujarnya edi.


( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.