Recent Posts

Kompol Ewo Samono : Mengajak Warga Masyarakat Berjuang Bersama Lawan Covid-19

Kompol Ewo Samono.SH, Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat.


News Investigasi.com,Jakarta--

Musibah yang melanda Rakyat indonesia saat ini sudah sangat memprihatinkan,karna adanya wabah Virus Corona atau Covid-19.Karna Sudah banyak korban jiwa yang meninggal karna wabah virus tersebut.

Pemerintah,TNI dan Polri sudah mengambil langkah aturan,maklumat dan PSBB dari Gubernur DKI Jakarta,untuk memutuskan mata rantai wabah Virus Corona atau Covid-19 tersebut.

KaPolsek Senen Kompol Ewo Samono.SH beliau sangat prihatin dan bela sungkawa kepada warga masyarakat yang terkena wabah Virus Corona atau Covid-19.

Ewo samano mengajak warga masyarakat untuk berjuang bersama-sama melawan virus corona dengan cara melakukan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),Menjaga Kesehatan kondisi badan,Selalu memakai masker diluar,Jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan,Jangan berkumpul dan jangan melakukan pulang kampung atau mudik dahulu,selama ada nya wabah Virus Corona atau Covid-19.

"Meski yang terkena virus ini bisa disembuhkan atau sembuh sendiri, tetapi kita tetap harus waspada menjaga pola hidup sehat, rajin berolah raga, serta berdoa kepada Allah agar kita dihindarkan dari penyakit tersebut," terang Ewo.Senin (13/4/2020).

Ewo menambahkan, dengan semakin maraknya berita dan juga yang terjangkit virus corona di Indonesia maka hal-hal yang keterkaitan penyebaran virus ini harus kita hindarkan.

"Oleh karena itu kita harus berjuang bersama, agar semuanya terhindar dari penyebaran virus tersebut,".


Dan saya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati aturan dari pemerintah,Maklumat dari Polri dan pembelakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) dari Gubernur DKI Jakarta,demi mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covit-19 tersebut.Ujarnya Ewo.


( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.