Recent Posts

Kompol Indra Maulana Saputra.S.H,S,Ik : STOP ! JANGAN MUDIK DULU,Untuk Semua Masyarakat

Kompol Indra maulana Saputra.S.H.S.Ik Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Wabah virus corona atau covid-19, yang keberadaannya masih sangat menakutkan dan mengkwatirkan di berbagai daerah hingga sampai kemanca negara.

Wabah teraebut sampai detik inipun masih banyak menelan korban jiwa dibeberapa daerah.

Segala upaya telah dilakukan oleh pemerintah, TNI dan Kepolisian Republik Indonesia, dalam menekan penyebaran wabah virus Corona atau covid-19 tersebut.

Dengan di berlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) pada tanggal 10 april 2020 dan terus di perbanjang sampai tanggal 22 mai 2020.

Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra.S.H.S.Ik,menggerakkan seluruh Bhabinkamtibmas diwilayah melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik.  "STOP ! JANGAN MUDIK DULU "

Kompol Indra menyampaikan bahwa saat ini seluruh dunia termasuk indonesia tengah dilanda wabah penyakit yang disebabkan virus corona(covid-19).

Setiap hari makin banyak yang terinfeksi, sakit bahkan banyak yang meninggal dunia. Awas ! virus ini ganas dan mudah menular, kata Indra.

Tidak semua yang terinfeksi virus ini menunjukkan gejala sakit seperti demam, batuk atau sakit tenggorokan.
Untuk menghentikan penyebaran virus, tinggal dirumah saja dan  jaga jarak dengan orang lain.

Anggap diri kita sdh terpapar virus covid-19, meskipun tidak ada gejala sakit . Kalau kita memaksakan diri untuk mudik itu artinya kita membawa virus mematikan kekampung halaman, lalu menginfeksi Bapak Ibu dan saudara kita  dikampung halaman sehingga membuat mereka sakit bahkan meninggal dunia. 

Jika dikota besar kita akan lebih mudah kerumah sakit saat sakit, sementara kalau kita sakit didesa akan lebih sulit pelayanan berobat didesa.

Kompol Indra juga menitipkan pesan kepada Bhabinkamtibmas diwilayah agar memberikan himbauan kepada masyarakat unt  tetap waspada terhadap perkembangan lingkungan diwilayah masing masing dan tetap patuh kepada petugas/aparat Polri/TNI yang bertugas dilapangan.

Dan Besok kita akan kedatangan bulan yang penuh berkah ( Bulan Suci Rhamadhan ). " Saya bersama Keluarga mohon maaf sebesar apabila ada kesalahan yang sengaja maupun yang tidak disengaja " dan " SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA " Tegasnya Indra.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.