Recent Posts

Otopart Pasar Segar Kalideres,Melakukan " PSBB " Mencegah Virus Covid-19

Gedung Otopart Pasar Segar Kalideres Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,Melaksanakam Intruksi Gubernur DKI Jakarta dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ).

News Investigasi.com,Jakarta--

Penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 yang sampai saat ini masih sangat menakutkan dan mengkwatirkan warga masyarakat.

Dampak dari penyebaran wabah Covid-19 ini pemerintah,TNI dan Polri sudah melakukan berbagai upaya untuk mencegahnya penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 tersebut.

Ditambah dengan sudah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) oleh Gubernur DKI Jakarta.

Mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 mulai berdampak pada banyak hal. Selain korban jiwa, virus yang pertama kali muncul di Wuhan, China, membuat sejumlah bisnis terus merugi.

Dari kebijakan pemerintah dan Gubernur DKI Jakarta terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Otopart Pasar Segar juga memberlakukan dan melakukan intruksi dari Gubernur DKI jakarta dalam hal Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) tersebut..

Pengelolah Otopart Pasar Segar bapak Ngasikin beliau mengatakan kepada awak media, kami dari pengelolah selalu menaati aturan dan kebijakan dari pemerintah,TNI , Polri dan Gubetnur dalam ( PSBB ) .Minggu ( 19/4/2020).

Dan kami langsung mengambil kebijakan dan menginformasikan kepada seluruh pemilik kios agar selama musibah wabah Virus Corona atau Covid-19 ini, dimohon agar jangan ada kegiatan aktivitas didalam pasar tersebut.

Dtambahkan Ngasikin, kami sudah menutup akses parking agar tidak ada lagi pengunjung yang datang kedalam pasar dan selalu dijaga oleh sejumlah petugas security selama 24 jam yang bergantian, guna untuk mencegah wabah Virus Corona atau Covid-19 ini.

Dan kami juga selalu mengintruksikan kepada seluruh petugas klening cervis agar selalu menjaga kebersihan selama wabah Virus Covid-19, biarpun kios tutup.

Kami juga sangat prihatin kepada pemilik usaha di Otopart Pasar Segar ini, tapai bagai mana lagi, ini semua nya aturan dan intruksi dari pemerintah yang harus kami ikuti dan kami taati, untuk mencegah dari penyebaran wabah Virus Corona atau Covid -19 tersebut.Ujarnya ngasikin.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.