Recent Posts

Polres Cianjur Sekat Jalan Utama Masuk Kota Cianjur, Cegah Covid-19

Polres Cianjur Sekat Jalan Utama

News Investigasi.com,Cianjur--

Upaya penanggulangan penyebaran Virus Covid-19, Polres Cianjur melakukan penyekatan jalan utama masuk wilayah Kota Cianjur, Kamis (30/4).

Adapun penyekatan Jalan Utama Kota Cianjur yaitu Jalan Raya H.O.S Cokro Aminoto untuk mengurangi keramaian warga yang melakukan kegiatan ngabuburit, sebuah tradisi masyarakat di setiap bulan Ramadhan untuk menunggu saat berbuka puasa tiba.

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP. Ricky Adhipratama mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

 
"Dengan penyekatan jalan ini untuk mengurangi keramaian warga yang beraktifitas, dan kita berikan himbauan secara humanis yang dilakukan oleh para Polwan dan saya sendiri juga anggota lainnya," kata Ricky.

Ricky menjelaskan, kegiatan penyekatan akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan, dengan melakukan survey terlebih dahulu dimana titik kumpul masyarakat terjadi.

"Kami bukanya mau menghalangi atau melarang masyarakat untuk beraktifitas, justru kami sangat peduli dan menyayangi masyarakat mengingat semakin meningkatnya korban dan jumlah yang terpapar," tandasnya.

( Noval )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.