Recent Posts

Polsek Senen Emphaty Building, Dalam Covid-19

Polsek Senen Restro Jakarta Pusat membagi nasi bok sebanyak 500 bok buat para pengemudi Ojol,para pemulung dan kaum duafa di sekitar kecamatan senen Jakart pusat.


News Investigasi.com,Jakarta--

Wabah Virus corona atau covid-19 yang masih mengkwatirkan warga masyarakat di setiap daerah.

Apa lagi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) diperpanjang sampai tanggal 22 mai 2020 oleh Gubernur DKI Jakarta.

Dengan diperpanjang nya PSBB tersebut penderitaan dan kesengsaraan masih berlanjut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat melaksana Emphaty Building, membagikan nasi bok kepada pengemudi Ojol, Pemulung dan Kaum Duafa Didepan Pintu Gerbang Polsek Senen Jl. Stasiun Senen Kel. Senen Kec. Senen Jakarta Pusat. Kamis ( 23/4/2020).

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.SH, beliau mengatakan keawak media News Investigasi.com, Pembagian nasi bok untuk para Pengemudi Ojol,para pemulung dan Kaum duafa sebanyak 500 bok disekitar kecamatan Senen ini merupakan Emphaty kami dari Kepolisian.

Karna kita juga merasakan dalam setuasi dengan adanya penyebaran wabah virus corona atau covid-19 ini, warga masyarakat tidak bisa berbuat apa apa dalam beraktivitas seperti biasa nya.

Dan saya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat senen agar, selalu tabah dalam menghadapi cobaan ini.Dan jaga pola hidup sehat,bersih,Jaga kesehatan badan, selalu menggunakan masker,jangan pada berkumpul dan yang paling utama untuk sentara ini warga masyarakat jangan pulang kekampung atau mudik, karena akan berpotensi ada nya penyebaran wabah virus covid-19 tersebut.

Dalam kegiatan pembagian nasi bok kami dari polsek senen terima kasih atas kerja sama nya kepada warga Masyarakat Palembang Wong Kito Galo Peduli.Ujarnya Ewo.

" Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH melakukan pengaturan agar tertib dalam antrian dan tetap menjaga jarak aman ( Sosial Distancing ), dibantu 2(dua)orang Warga Binaan Asimilasi Polsek Senen ".

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.