Recent Posts

Polsek Senen Membagikan Nasi Kotak, Sebagai Wujud Kepedulian Covid-19

Polsek Senen Restro Jakarta Pusat membagikan nasi kotak kepada 100 pemulung sebagi wujud kepedulian kemanusian dalam covid-19.


News Investigasi.com,Jakarta --

Dalam rangka kepedulian kemanusian musibah corona atau covid-19 yang melanda warga masyarakat DKI Jakarta.

Dampak dari wabah virus tersebut warga masyarakat banyak yang sengsara dan menderita takut keserang wabah tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Polsek Senen Restro Jakarta Pusat membagikan nasi kotak kepada 100 pemulung sebagi wujud kepedulian kemanusian dalam covid-19.Rabu ( 22 April 2020 ).

Awak media yang berada dilokasi melihat hal tersebut langsung mengampiri dan meminta kompirmasi kepada ka polsek Senen Kompol Ewo Samono.SH,terkait pembagian makan teraebut.

KaPolsek Senen Kompol Ewo Samono.SH beliau mengatakan kegiatan pembagian makan sore bersama para pemulung dan kaum duafa adalah, sebagai waujud kepedulian kita sesama manusia, agar kita mengetahui apa yang mereka rasakan kita juga ikut merasakan nya.

Dan apalagi kita lagi diuji dalam musibah penyebaran wabah virus corona atau covid-19 ini, dimana warga masyarakat sudah sangat sengsara dan menderita yang dihadapinya.

Alhamdulilah pada hari ini kita bisa berbagi kepada saudara-saudara kita membagikan nasi bok  sebanyak 100 bok kepada pemulung dan kaum duafa di kelurahan bungur kecamatan Senen Jakarta Pusat.

Saya juga sangat berterima kasih kepada Pengusaha Apartemen Capitol atas kepeduliannya juga terhadap warga masyarakat senen.Ujarnya Ewo.

" Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH melakukan pengaturan agar tertib dalam antrian dan tetap menjaga jarak aman ( Sosial Distancing ).

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.