Recent Posts

PSB ( Peduli Sosial Bencana ), Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Di Tamansari

Kegiatan PSB ( Peduli Sosial Bencana ), memberikan bantuan kepada korban kebakaran di kelurahan pinangsia Kecamtan Tamansari Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta

Dalam setuasi pandemi Corona atau Covid-19 yang melanda wilayah DKI Jakarta.

Warga masyarakat yang masih ketakutan dan kwatir dengan penyebaran wabah virus corona atau covid-19 ini, yang sudah membuat masyarakat menderita.

Penderitaan yang melanda warga  ternyata masih ada kesengsaraan, terlihat oleh awak media News Investigasi.com, dijakarta Barat ada 60 rumah dari 72 KK dan 300 jiwa yang menjadi korban santapan sijago merah ( kebakaran ) dijalan lada RT 005 RW 06 Kel. Pinangsia Kec.Tamansari Jakarta Barat.

Anggota PSB ( Peduli Sosial Bencana ) yang mendengar dan memantau langsung ke lokasi korban kebakaran, langsung mengambil tindakan kepedulian kemanusian.Selasa ( 21/4/2020).

Dan terlihat oleh awak media News Investigasi.com, PSB ( Peduli Sosial Bencana ) memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan pakaian yang diserahkan oleh sekretaris PSB ke Posko kebakaran yang tidak jauh di samping Bank BNI 46.

Endang Supriyadi beliau mengatakan keada awak media, pemberian bantuan ini yang kita lakukan adalah kepedulian sesama manusia.

Alhamdulilah kita dari PSB ( Peduli Sosial Bencana ) hanya memberikan berupa 15 dus pop mie,20 dus air mineral,2dus kopi kapal api,240pc masker.

Kita PSB ( Peduli Sosial Bencana ), insya allah akan selalu menjalankan pungsi kami dalam menjalan aksi kemanusian, dan selalu membantu warga masyarakat yang terkena musibah kebakaran, karna bagai mana pun mereka saudara-saudara kita " Dia sengaara, Dia Menderita kita pun di PSB ikut merasakan nya juga,".Ujarnya endang.

" Penyerahan bantuan diterima langsung  lurah pinangsia "

( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.