Recent Posts

PT. Cemindo Gemilang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat pusat keramaian

 PT. Cemindo Gemilang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat pusat keramaian dan pasilitas umum di Kota Kecamatan Bayah dan sekitarnya, Rabu (08/04/2020), yang dimulai pukul 09:00 sampai dengan selesai pukul 11:30 Wib.


News Investigasi.com,Banten--

Dalam upaya memberikan kenyamanan kepada masyarakat Bayah dan memumutus rantai penyebaran Virus Corona (Civid 19), lagi-lagi PT. Cemindo Gemilang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat pusat keramaian dan pasilitas umum di Kota Kecamatan Bayah dan sekitarnya, Rabu (08/04/2020), yang dimulai pukul 09:00 sampai dengan selesai pukul 11:30 Wib.

Turut serta pada kegiatan yang di inisiasi perusahaan semen Merah Putih PT. Cemindo Gemilang,  Camat Bayah A.Suyanto S.Ip, Kapolsek Bayah AKP Yoghie Roozandi, Danramil 0315 Bayah Kapten Arm. A.Rasyid, Kasat POLPP Kecamatan Bayah Usep Saepudin juga Kepala Desa Bayah Barat M.Ridwan, Bidan Lupi,  perwakilan dari Puskesmas Bayah, berserta jajaran masing-masing dan para relawan. Sementara dari pihak perusahaan PT.Cemindo Gemilang yang hadir dalam kegiatan penyemprotan, Ary Wahyu Setiawan, Manager Corporate Social Responsibiliti (CSR), HRD dan Supporting PT. Cemindo Gemilang, Adul Kusmono Head CSR, Sony Tejo P, Comrel and media relation CSR, Sumitra SHE superintendent dan team lainya.

Camat Bayah A.Suyanto, saat gladiresik mengucapkan terimakasih kepada Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Bayah, juga terimakasih kepada perusahaan semen merah putih PT. Cemindo Gemilang yang telah membantu melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan telah melakukan penyemprotan dan pemberian bantuan masker.

Untuk titik penyemprotan nanti akan dikawal oleh anggota Kepolisian, Anggota Koramil dan SatPol PP, juga Kepala Desa Bayah Barat dan Ketua RT/RW, dan melakukan himbauan kepada masyarak agar untuk sementara menjauh dulu dari titik penyemprotan disinfektan. Yang harus lebih diperhatikan terutama karena wilayah kita berada pada jalur lintas mudik yang transit di terminal atau lintasan. Utamakan dulu di wilayah kota dan nantinya baru ke Desa Pamubulan dan Bayah Timur.

"Saya ucapkan terimakasih kepada PT. Cemindo Gemilang untuk bantuan penyemprotan dan bantuan maskernya, dan berharap kedepan bisa membantu memberi bantuan thermoscanner.

Semoga Bayah terbebas dari Virus Corona (Covid 19), Aammiinn," kata A.Suyanto.

Camat Bayah juga menambahkan, disaat pemerintah menghimbau masyarakat melakukan social distancing, apabila ada warga yang masih berkerumun atau berkumpul di Cafe, penginapan atau Kos-kosan, kalau lebih dari pukul 22.00 Wib, agar pihak kepolisian dan dibantu SatPol PP melakukan pembubaran dan di beri tindakan tegas, imbuhnya.

Kapolsek Bayah AKP. Yoghie Roozandi, dalam kesempatan yang sama menegaskan, bagai mana cara menyelematkan sodara yang lain, agar terhindar dari penyebaran Virus Corona ini. Saya juga terus memberikan himbauan dan memasang pamflet dititik-titik keramaian agar masyarakat melakukan social distancing dan dilarang berkerumun diluar rumah tidak melebihi pukul 22 00 Wib.

"Saya juga selalu menghimbau kepada anak-anak dibawah umur yang biasa bergerombol dan berkumpul diterminal, di kontrakan agar segera pulang ke rumah masing-masing jangan lewat pukul 22.00 Wib, dan apabila masih membandel, mereka akan di bawa ke markas Polsek Bayah, agar orang tuanya datang, dan nantinya agar memberikan arahan kepada anaknya masing-masing," tegas Yoghie.

( Dady )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.