Recent Posts

PT PAM Lyonnaise Jaya ( Palyja), Mohon Maaf Kepada Konsumen Atas Suplay Air Tidak Lancar

Palyja. Pengerjaan proyek Muara Baru, berupa pembangunan Booster Pump Gajah Mada, jaringan pipa Gedong Panjang, dan jaringan pipa Muara Baru sudah rampung dikerjakan. 


News Investigasi.com,Jakarta--

PT PAM Lyonnaise Jaya ( Palyja) menginformasikan adanya kebocoran pipa diameter 500 milimeter di Jl. Pesanggrahan, Jakarta Barat.

Dampaknya, pasokan air terganggu,Suplai air akan kembali normal secara bertahap.

Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Lydia Astriningworo dalam keterangan tertulis.memohon maaf kepada para pengguna air Palyja, bukannya kami tidak mau menerima atau melayani apa yang sudah dituliskan oleh media News Investigasi.com, didaerah kampung bulak Teko RW 011 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Kamis ( 30/4/2020).

Karan Adapun wilayah yang terdampak suplai air berkurang/terhenti, yakni wilayah Duri Kosambi, Semanan, Rawa Buaya, Kembangan Selatan, Kembangan Utara.

Pihak Palyja berusaha menyelesaikan perbaikan sesuai jadwal agar pelayanan kembali normal.

Selain itu, Palyja juga sudah menyiagakan armada mobil tangki untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit, tempat ibadah dan panti sosial.


"Selaku operator penyediaan dan pelayanan air bersih wilayah Barat DKI Jakarta memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," kata Lydia.

Bila ada kendala, para pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor: (021) 2997 9999.

Informasi lebih lanjut dapat melihat website PALYJA www. palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.


( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.