Recent Posts

Terminal Kalideres Menegakan PSBB, Selama Covid-19 Didalam Terminal

Pimpinan Redakasi News Investigasi.com bersama para petugas terminal kalideres, memberikan penjelasan dan imbauan kepada salah satu penjual tiket yang tidak menggunakan masker.


News Investigasi.com,Jakarta--

Dampak Dari penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 sudah sangat dirasakan dibeberapa daerah.

Dan diperkuat oleh aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB )  yang dikeluar kan oleh Gubernur DKI Jakarta.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com. Pimmpinan Redaksi, meninjau salah satu fasiitas umum terminal Kalideres jakarta barat.

Pimpinan Redaksi As.Sisca Pradita.SH yang memantau dan memonitor jalan nya jasa angkutan diterminal kalideres Jakarta Barat.


Sisca mengatakan, terlihat langsung leberadaab terminal kalideres Jakarta barat, yang setiap hari sebelum ada nya wabah Covid-19, selalu ramai dari pagi,sore hingga malam, sekarabg ini sudah sangat memperhatinkan keberadaan terminal tersebut bagaikan kuburan.Selasa ( 21/4/2020 ).

Disaat Sisca menginvestigasi dilapangan dalam terminal menemui bagian kedatangan dan pemberangkatan dan bus  yang masuk pada pukul 04.00 wib pagi.

Bagian informasi terminal kalideres Jakarta barat, Bapak Safri beliau mengatakan, kendaraan bus yang berangkat ke daerah dan yang datang dari luar daerah setiap hari nya selama wabah Virus Covid-19 ini sangat menurun dratis dan sangat luar biasa.

Dan ditambahkan lagi dalam pemberlakuan Pembebasab Sosial Berskala Besar ( PSBB ), diterminal kalideres jumlah bus yang berangkat keluar dari terminal hanya hanya 5 atau 10 armada bus dengan jumlah penumpang satu armada hanya 5,4, penumpang dan bus yang masuk yang datang masuk kedalam terminal juga hanya kurang lebih nya 5 atau 10 armada dengan membawa penumpang 3,4 penumpang, karna kemungkinan besar penumpang sudah pada turun dijalan.Kata Safri

Ditambahkan safri, kami para petugas terminal selalu menginformasikan dan memberikan baian kepada para sopir,kenek dan pengguna jasa angkutan yang berada didalam terminal, agar selalu menggunakan masker.

Dan bagi sopir atau kenek dan pengguna jasa angkutan yang berada didalam terminal kalideres,kami kasih penjelasan dan kami berikan imbauan agar selalu menggunakan masker tersebut.Ujarnya Safri, guna menekan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 ini.Ujarnya Safri.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.