Recent Posts

Warga Brantasena & Warga Gaya Baru, Mohon Pemerintah Membuatkan Jembatan " Penghubung Desa

Kendaraan mobil,motor dan warga masyarakat yang akan menyebrangi salah satu Desa antara Desa Brantasena ke Desa Gaya Baru memakai perahu dan tongkang.



News Investigasi .com, Jakarta--

Negara Indonesia yang sudah merdeka dari 17 Agustus 1945 sampai sekarang sudah menjalani kebebesan selama 74 tahun lama nya.

Pemerintah selalu berbicara kepada rakyat,pembangunan di kota maupun di daerah sama- sama merata untuk kesejahtraan rakyatnya.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com ada salah satu desa yang akan berpergian ke desa lain masih ada yang melewati aliran sungai,belum ada jembatan penyebrangan yang menghubungi desa satu kedesa yang lainnya.Rabu (15/4/2020).

Baharudin beliau Putra mesuji lampung sangat prihatin melihat penderitaan warga masyarakat yang akan pergi kedesa lain yang melewati aliran sungai.

Baharudin mengatakan dalam investigasi nya dilapangan melihat salah satu Daerah Tulang Bawang, Lampung dan Lampung Tengah belum juga membuat jembatan Yang menghubungkan Desa 
Brantasena ke Desa Gaya Baru.

Kalau tidak melewati penyebrangan sungai, warga masyarakat mereka harus memutar melewati PT indo Lampung sejauh 6 Jam berkendaran menuju gayabaru dan sebaliknya.

Jeritan Warga Brantasena,Desa Gaya Baru yang Tiap Hari pemakai kendaran yang tidak memaki kendaraan akan Tempuh Bahaya Seberangi Sungai oleh perahu tersebut.

Apa lagi di penyebrangan tersebut tidak ada lagi alat tranportasi dari PT Indo Lampung yang secara Gratis sudah tidak ada, dan yang sekarang di bisniskan oleh para yang duwilayah tersebut dengan tarif penyembrangan motor dikenakan tarif Rp 15.000 ribu  dan mobiL 85.000 ribu satu unit nya.

Ditambahkan Baharudin Selain digunakan masyarakat umum, para pelajar yang ingin pergi bersekolah ke desa sebelahnya. 

Karna ini salah satu akses utama dua desa, hanya bisa dilalui aliran sungai.Dan kalau anak sekolah pasti dihantui rasa cemaslah Pak, apalagi kalau musim hujan begini, kita harus ekstra hati-hati kalau menyeberang dialiran sungai tersebut.

Tolong Bapak Presiden, anggota DPR,MPR wakil rakyat,Gubernur dan Bupati dan Wakil Bupati, kami dibuatkan jembatan,".

Karna jembatan tersebut sangat dibutuhkan dalam perekonomian dalam menghidupi keluarga kami.ungkapnya.

( Ismail )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.