Recent Posts

Warga RW 010 Kembangan Utara Mengelukankan Pembagian Sembako Tidak Merata

Bantuan sembako dari pemerintah Provinsi DKI Jakarta ke RW 010 Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Bantuan sembako dari pemerintah provinsi DKI Jakarta yang turun ke RW 010 Kelurahan Kembangan Utara kecamatan Kembangan Jakarta Barat, mengundang keras dari beberapa warga masyarakat tersebut.

Terlihat  oleh awak media News Investigasi bantuan dari pemerintah ( sembako ), ke RW 010 tersebut diberikan langsung oleh ketua RW 010 bapak Saidi didampingi oleh lurah Lembangan Utara Bapak Budi heriyanto.Selasa ( 21/4/2020).

Saidi lurah Kembangan utara bapak Heriyanto, beliau mengatakan pembagian bantuan sembako dari Gubernur sebanyak 1090 dus sembako yang berisi 2 sabun mandi leboy,2 masker 2 minyak goreng,2 sarden, 5 kg.beras 2 bungkus biscuit.

Dimana pembagian bantuan sembako buat warga masyarakat di RW 010 ada 9 RT, kelurahan Kembangan utara kecamatan Kembangan Jakarta barat.kata lurah.

Ditempat terpisah ada warga masyarakat yang merasa kecewa karna bantuan sembako tersebut tidak merata,dimana pak gubernur sudah bicara semua yang terkena dampak wabah Virus Covid-19 mendapatkan nya.

Apa kita warga masyarakat "gelap" kita juga memiliki KTP DKI ko!!!!!!! Apa lagi yang tidak memiliki KTP DKI kasihan bagi warga masyarakat yang mengontrak, mereka juga terkena dampak covid-19 tersebut,yang mana justru orang yang berada mala ada nama nya dan dikasih bantuan tersebut.

Saya mohon kepada pemerintah agar mengkaci ulang dan benar-benar turun kelapangan siapa-siapa aja yang berhak mendapatkan bantuan tersebut,jangan selalu kroni-kroni nya aja yang dekat kepada ketua RT dan RW.

Dan juga tolong diperhatikan bagi warga yang mengontrak di DKI Jakarta, karna mereka juga butuh bantuan tersebut,Ujarnya.

( Muklis )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.