Recent Posts

As.Sisca Pradita.SH : Dalam Pandemi Covid-19 " Sedekah Itu Indah "

Pimpinan Redaksi As.Sisca Pradita.SH menndapat kunjungan dari Sekretaris Peduli Sosial Bencana (PSB) Bapak Endang di kantor Redaksi News Investigasi.

News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam pandemi wabah virus corona atau covid-19 yang masih melanda setiap negara.

Dimana penyebaran wabah virus corona atau covid-19 ,masih sangat menakutkan dan mengkwatirkan bagi warga masyarakat.

Segala upaya telah dilakukan setiap oleh pemerintah,TNI,Polri dan elemen masyarakat dalam pencegahan wabah virus tersebut.

Pimpinan Redaksi News Investigasi.com, yang selalu menyoroti perkembnagan wabah virus corona atau covid-19 tersebut,sangat prihatin dan peduli terhadap dampak yang diderita oleh warga masyarakat.

Dari aturan pemerintah,TNI,Polri dan Pembatasan Berskala Besar ( PSBB ) ditambah dengan larangan Mudik bagi warga masyarakat,yang sudah sangat menderita ditambah dengan kesengsaraan.

Sisca mengatakan dari aturan dan kebijakan dari pemerintah semua nya memang untuk kepentingan warga masyarakat agar tidak berdampak atau berpotensi dalam pencegahan wabah virus corona atau covid-19 tersebut.

Dari peristiwa atau musibah tersebut Sisca berharap kepada warga masyarakat harus menyadari apa yang dilakukan pemerintah demi bangsa dan rakyatnya.

Dan sisca juga berharap kepada warga masyarakat yang harta nya bekelebihan, marilah kita untuk membatu warga masyarakat yang berdampak wabah virus corona atau covid-19, apalagi ini kita dihadapadkan dibulan suci rhamadan ( Bulan yang penuh keberkahan bagi kita semua ).


Memang Sebagian orang beranggapan bahwa mengeluarkan harta dalam bentuk zakat, infak dan sedekah fisabilillah akan mengurangi jumlah nominal harta, bahkan bisa menyebabkan kefakiran. 

Hal ini wajar, karena sifat dasar manusia adalah pelit. Selain itu, setan selalu menggoda orang yang akan berinfak agar takut kepada kefakiran.

Setan ingin agar manusia tidak mendapat pahala dan kebaikan yang menjadi sarana masuk surga.

"Setan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat buruk (kikir); sedang Allah menjanjikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya).

Padahal kenyataannya sebaliknya. Harta yang dikeluarkan di jalan Allah akan mendatangkan keberkahan. Yakni menambah kebaikan dari harta itu dan berkembang menjadi banyak.

Karna Bersedekah termasuk sebab utama datangnya keberkahan dan dilipatgandakannya rezeki…( Sedekah itu memang indah ).

( Red )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.